Ustadzah Umrifah Pengajar Rumah Quran Ibu Diberangkatkan Umroh Yayasan Seribu Berkah Cahaya Raudhah

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Ustadzah Umrifah Pengajar Rumah Quran Ibu Diberangkatkan Umroh Yayasan Seribu Berkah Cahaya Raudhah



Surabaya, JejeNews.co.id - Ustadzah Umrifah, pengajar di Rumah Quran Ibu yang berada di wilayah Ngagel Jaya, Lumumba, dan Ngagelrejo, resmi berangkat untuk menunaikan ibadah umroh pada Minggu, 15 September 2024. Keberangkatannya merupakan bagian dari program Tabungan Umrah Fisabilillah yang dikelola oleh Yayasan Seribu Berkah Cahaya Raudhah bekerjasama dengan Travel Umroh Arminareka


Program Tabungan Umroh Fisabilillah ini rutin dilaksanakan setiap tahun, dengan tujuan memberangkatkan para ustadzah yang telah mengabdikan diri di Rumah Quran Ibu. Para pengajar dipilih secara bergantian untuk merasakan nikmatnya menjadi tamu Allah di Tanah Suci.


Ketua Yayasan Seribu Berkah Cahaya Raudhah, Debbi Indrasari, menyampaikan, bahwa program ini adalah salah satu wujud penghormatan terhadap para ustadzah yang telah berdedikasi dalam membimbing umat melalui ilmu Al-Qur’an. 


"Kami ingin memuliakan para ustadzah kami, sehingga mereka bisa merasakan menjadi tamu Allah. Atas kehendak Allah, impian mereka terwujud. Allahu Akbar," ujar Debbi Indrasari. 


Lanjut Debbi, Dalam rangkaian keberangkatan ini, Ustadzah Umrifah bergabung dengan Travel Umroh Arminareka yang akan mendampingi perjalanan spiritual tersebut. Keberangkatan ini bukan hanya sebuah perjalanan fisik, tetapi juga wujud rasa syukur dan kebanggaan bagi seluruh anggota Rumah Quran Ibu.


"Program Tabungan Umrah Fisabilillah ini akan terus dilanjutkan dan diharapkan dapat memberangkatkan lebih banyak ustadzah lainnya di masa depan, sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi mereka dalam menyebarkan syiar Islam di lingkungan masyarakat," pungkasnya. (So)