Meriahkan HUT RI 79, Oma Campus Gelar Camping Ground Fun Game Bersama.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Meriahkan HUT RI 79, Oma Campus Gelar Camping Ground Fun Game Bersama.

Dokumentasi warga Perumahan Oma Campus saat gelar kegiatan HUT RI Ke 79. (RI) 


Jejenews.co.id, Malang - Momen bulan Agustus di setiap tahunnya, menjadi ajang kemeriahan rakyat indonesia di seluruh penjuru dalam memperingati kemerdekaan RI. 


Seperti halnya yang dilakukan warga RT 03/RW 10, Perumahan Oma Campus, kelurahan landungsari, kecamatan dau, kabupaten malang. 


Banyak berbagai fun game dengan berbagai lomba yang disuguhkan, baik kategori dari tingkat anak-anak sampai kalangan dewasanya. 


Ada hal yang sangat lebih unik lagi dan paling ditunggu-tunggu oleh seluruh warga Perumahan Oma Campus dalam setiap Agustusnya, yaitu Camping Ground Fun Game. 


Dimana kegiatan icon utama Camping Ground buat anak-anak tersebut, sangatlah membantu membangun karakter kemandirian anak masing-masing. 



Acara Camping Ground tersebut dikomandoi oleh Bang Sofyan bersama tim panitia, mereka saling berkolaborasi untuk mensukseskan dan memaksimalkan sesuai maksud dan tujuannya. 


Bang Sofyan selaku Komandan Camping Ground Oma Campus menyampaikan, acara tersebut bertujuan membantu dan membangun karakter kemandirian anak-anak. 


"Acara camping ground ini bertujuan untuk membangun kemandirian anak-anak kita, agar kedepannya bisa menjadi anak yang sukses sesuai harapan para orang tua semuanya", tandas Bang Sofyan saat bertemu tim media, Minggu (1/9/2024). 


Namun kegiatan ini tidak bisa maksimal tanpa kebersamaan seluruh warga, khususnya panitia dan seluruh perangkat RT kita, "imbuh Komandan Camping Ground dengan senyum khasnya".




Masih ditempat yang sama, Ketua Panitia HUT RI 79 Perumahan Oma Campus, Bang Gunawan menambahkan, dirinya juga sangat berterima kasih kepada seluruh warga, panitia dan pengurus RT atas suportnya. 


"Kami semua panitia beserta komandan camping ground kita yang luar biasa ini, sangat berterimakasih atas semua support warga RT 03 - RW 10 Perumahan Oma Campus, sehingga acara kita ini bisa berjalan maksimal dan lancar seperti ini", lanjut Bang Gunawan, Minggu (1/9/2024). 


Diakhir acara dan tempat yang sama juga, Ketua RT 03 - RW 10, Perumahan Oma Campus, Bapak Yudhi Pristiwanto memberikan sambutan serta rasa syukurnya, kegiatan yang digagas bersama warga dan panitia, sangatlah sesuai harapan. 


"Alhamdulillah.... Alhamdulillah... Alhamdulillah... Kami mewakili pengurus RT 03 - RW 10, Perumahan Oma Campus, sangat sangat berterimakasih atas keberhasilan kegiatan ini. Tentu semua ini selain kekompakan para panitia, tentu juga karena kebersamaan yang sangat luar biasa. Sekali lagi kami berterimakasih, semoga ditahun yang akan datang bisa lebih maksimal dan meriah lagi", tutup Bapak Yudhi, Ketua RT 03 - RW 10 Perumahan Oma Campus, Minggu (1/9/2024). 


(RI/Red/Jejenews)