Berikan Pemahaman Dagang Beretika Serta Strategi Kembangkan Usaha Jamaah, Yayasan Seribu Berkah Cahaya Raudhah Adakan Edukasi UMKM

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Berikan Pemahaman Dagang Beretika Serta Strategi Kembangkan Usaha Jamaah, Yayasan Seribu Berkah Cahaya Raudhah Adakan Edukasi UMKM



Surabaya, JejeNews.co.id – Rumah Berdaya Pamansa salah satu progran Yayasan Seribu Berkah Cahaya Raudhah kembali menggelar acara edukasi penting bagi jamaahnya. Kali ini, kegiatan yang bertema "Edukasi UMKM" diadakan pada hari Sabtu, 14 September 2024, bertempat di kantor yayasan yang terletak di Semolowaru Elok. Sebanyak 20 jamaah turut hadir dalam kegiatan ini, dengan antusiasme yang tinggi untuk belajar tentang praktik berdagang yang baik dan efektif.


Acara ini di selenggarakan bekerjasama dengan Rumah Berdaya Pamasa yang bertujuan untuk memberikan pemahaman lebih kepada para peserta jamaah tentang cara berdagang yang beretika, serta strategi untuk mengembangkan usaha kecil dan menengah (UMKM) agar lebih kompetitif di era modern.


Ketua Yayasan Seribu Berkah Cahaya Raudhah, Debbi Indrasari, menyampaikan, pentingnya meningkatkan kualitas bisnis untuk mendukung perekonomian jamaah dan masyarakat secara luas. 


"Kami berharap melalui pelatihan ini, para jamaah dapat lebih mandiri secara ekonomi dan berdaya dalam menjalankan usaha mereka," ujar Debbi Indrasari


Kami sangat senang bisa menyelenggarakan edukasi UMKM ini. Dengan ilmu yang didapat, jamaah diharapkan bisa lebih maju usahanya, dan usahanya menjadi berkah bagi diri dan keluarga. 


"Acara ini juga mendorong para peserta untuk senantiasa berusaha dan berinovasi dalam bisnis, selaras dengan semangat Fastabiqul Qairat, yaitu berlomba-lomba dalam kebaikan," pungkasnya. (So)