Kilap Premium Forkom Driver Online, Gelar Ngabuburit Dan Bagi-Bagi THR Bersama Para Ojol.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Kilap Premium Forkom Driver Online, Gelar Ngabuburit Dan Bagi-Bagi THR Bersama Para Ojol.

Kilap Premium Forkom Driver Online, Gelar Ngabuburit Dan Bagi-Bagi THR Bersama Para Ojol.
 
Jejenews.co.id, Malang - Barisan mitra driver online lintas aplikasi di malang raya tergabung dalam wadah Forum Komunikasi Ojol Mandiri (Forkom), hari ini Kamis (4/4/2024), sekitar pukul 16.00 Wib banjiri jalanan di sekitaran Kota Malang.

Aksi Forkom saat ini dilakukan bersama Perusahaan Kilap Premium dengan menggelar jalan-jalan sore atau ngabuburit bersama, menuju lokasi salah satu kuliner di Kota Malang untuk mereka berbuka bersama.

Kilap Premium merupakan sebuah perusahaan produk perawatan, khususnya kendaraan bermotor baik roda dua (R2) maupun roda empat (R4) menjadi kinclong, mereka support acara ini dan sekaligus bagikan bingkisan THR kepada driver ojek online (ojol) yang ikut dalam aksi.

Bang Lody Sampurna, salah satu perwakilan kilap premium menjelaskan kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi bersama dan berbagi kebaikan dengan para ojol khususnya di Kota Malang.

"Kami Kilap Premium membuat acara ini bertujuan silaturahmi bersama masyarakat, khususnya para driver online di Kota Malang. Acara kita kemas dengan ngabuburit bersama, buka bersama dan alhamdulillah ada rezeki yang kita bagikan dalam kegiatan ini", papar Bang Lody, Kamis (4/4/2024).



Di tempat yang sama, Salah satu perwakilan Forkom Driver Online juga sampaikan terima kasihnya kepada Kilap Premium yang sudah jalin hubungan dan berbagi pedulinya kepada para driver online.

"Alhamdulillah...kami mewakili rekan-rekan sangat berterima kasih akan kebaikan tim kilap premium, sudah bisa mengagendakan dan merealisasikan kepeduliannya terhadap rekan-rekan driver online. Semoga kilap premium bersama tim, akan diberikan kelancaran berkahnya dalam usaha dan niat-niat baiknya...amiin", tegas Andre.

Kegiatan mereka ini berjalan sangat lancar dan benar-benar di sambut antusias para driver online yang terlibat, sampai kemeriahan terlihat saat berbuka bersama bagaikan dengan keluarga besarnya.

Di penghujung acara, Ketua Koperasi Driver Online Indonesia, Bang Nur Salam juga memberikan apresiasi dan arahannya, kegiatan ini bisa selain menjalin silaturahmi bersama, juga bisa menjalin kerjasama usahanya baik untuk pengembangan maupun lebih-lebih bisa menciptakan lapangan pekerjaan secara luas.

"Kegiatan ini sungguh-sungguh luar biasa, kami sangat mensupport sekali. Karena selain kesempatan jalin silaturahmi, ini bisa menjadi sebuah progres dalam menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat luas, khususnya rekan-rekan di sini", pungkas Bang Nur Salam di akhir acara.

Pewarta: Ayu W
Editor: Andri
(Ri/Red/Jejenews)