Indahnya Berbagi, KJJT Dan Koperasi Driver Online Bersama Ngalam Kompak Berbagi Ribuan Takjil.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Indahnya Berbagi, KJJT Dan Koperasi Driver Online Bersama Ngalam Kompak Berbagi Ribuan Takjil.

 

KJJT Dan Koperasi Driver Online Bersama Ngalam Kompak Saat Berbagi Ribuan Takjil. 


Jejenews.co.id, Malang - Suasana selasa sore pada 2/4/2204 sepanjang jalan veteran, Kota Malang dipadati pengguna jalan yang sedang diguyur ribuan takjil, raut wajah antusiasme senyuman tampak saat para panitia hampiri mereka. 

Mereka para panitia dari Tim Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) wilayah Malang Raya bersama Koperasi Driver Online Indonesia dan Komunitas Malang Online Bersatu (MOB) mengangkat tema "Indahnya Berbagi Sesama".

Kesuksesan giat kebersamaan mereka tak luput pula atas dukungan masyarakat serta para donatur, diantaranya dari PT. Jeje Ani Trans, Dapur Yufa, Mie Ayam Pak Eko, Ngalam Kompak, Travel Bali Dewata, Ngalam Media Center dan Tim URC Force. 

Ketua KJJT, sapa akrabnya Bang Andre menyampaikan, giat ini bertujuan mengajak melatih diri untuk saling peduli, salin berbagi kebaikan, rezeki yang di niati semata-mata ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. 




"Giat ini memang sudah rutin kami lakukan, khususnya di bulan ramadhan seperti ini, tujuan kita selain melatih diri, juga utamanya niat ibadah karena Allah", tutur Ketua KJJT Malang Raya saat ini, Selasa (2/4/2024). 

Di tempat yang sama, Putut Mardianto selaku perwakilan pengurus Koperasi Driver Online Indonesia juga menambahkan, kegiatan berjalan lancar atas kebersamaan kita, dukungan masyarakat dan para donatur yang sudah ikut mensupport kegiatannya. 

"Alhamdulillah giat teman-teman ini bisa berjalan lancar, semua atas kehendak-Nya, para masyarakat dan para donatur yang mendukung kita, serta kebersamaan dan kekompakan para tim sangat juga luar biasa", tambah Putut. 

Semoga kegiatan seperti dan InsyaAllah sudah menjadi bagian agenda rutin kami untuk selalu tebar kebaikan dan berharap selain menjadi amalan kita semua, tentulah berharap bisa di contoh semua pihak, "imbuh Putut di ujung wawancara sambil berbuka puasa bersama awak Media dan para panitia.

Pewarta: Ayu W
Editor: Andri
(RI/Red/Jejenews)