Warga Desak Tabrani Jadi Walikota Malang 2024, Berikut Kata Abah.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Warga Desak Tabrani Jadi Walikota Malang 2024, Berikut Kata Abah.

 

Warga Desak Tabrani Jadi Walikota Malang 2024, Berikut Kata Abah. 


Jejenews.co.id, Kota Malang - Warga Kota Malang antusias desak Abah Tabrani jadi pimpinan daerahnya pada 2024 nanti, hal ini ditengarai saat masyarakat ikuti senam bersama "Aonjen Zumba Party" beberapa pekan lalu. 

H.Tabrani.S.H.,M.Hum, Staf Ahli Hukum Politik dan Pemerintahan Kota Malang menyampaikan terimakasih, dirinya tak menyangka akan harapan warganya tersebut. 

"Terima kasih atas dukungan masyarakat, namun perlu di ketahui pula, sampai hari ini saya masih aktif sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS)," ucap Tabrani, saat ditemui pada acara Ngombe Kota Malang, Senin (5/1/2024). 

Lanjut Tabrani, kegiatan "Aonjen Zumba Party" yang diikutinya bertujuan untuk mengkompakkan masyarakat jelang hari pencoblosan dengan Pemilu Damai. 

"Zumba Party ini bertujuan, biar masyarakat kompak, damai di jelang pencoblosan dan tidak terbelah karena beda pilihan, " Imbuhnya. 

Diwaktu yang berbeda, ketua pelaksana "Aonjen" Zumba Party Ngalam Kompak, Henny Fitria Agustine menjelaskan, event ini terselenggara dengan dukungan beberapa pihak.

"Acara ini terselenggara, atas kekompakan bersama, diantaranya Komunitas Senam Kebaya Indonesia (SKI) yang bersama dalam Ngalam Kompak, bersama merumuskan gerakan senam tersebut," tandas Fitri.

Juga ada yang sangat berperan lagi, termasuk temen - temen Gemoy Fun Club dan Pasar Pagi Tugu, juga turun ikut mensukseskan acara ini bisa berjalan lancar, "tutup Ketua pelaksana 'Aonjen' Zumba Party Ngalam Kompak".

Pewarta : Yani
Editor : Ayu W
(Ri/Red/Jejenews)