KJJT Semakin Lebarkan Sayap Perwakilannya Di Wilayah Kota Santri Jombang.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

KJJT Semakin Lebarkan Sayap Perwakilannya Di Wilayah Kota Santri Jombang.

 

KJJT Semakin Lebarkan Sayap Perwakilannya Di Wilayah Kota Santri Jombang.


Jejenews.co.id, Jombang - Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) salah satu organisasi wartawan se-indonesia, kali ini resmikan kantor perwakilannya di wilayah Jombang, provinsi Jawa Timur, pada Rabu (24/01/2024)


Mereka gelar pembentukan pengurus khusus KJJT wilayah Jombang periode tahun 2024-2026, Ditha Asih Aprillia dari media jejakjurnalis sebagai ketua terpilih. 


Ketua terpilih, Dhita Asih Aprilia, sampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan KJJT dan rekan-rekan khususnya di wilayah Jombang.


"Terima kasih rekan-rekan, sungguh diluar dugaan. Namun dengan kebersamaan, kita yakin bisa mengemban dan menjalankan amanah ini secara maksimal," tandasnya, Rabu (24/01/2024).


Ditha menyampaikan, KJJT Jombang terbuka untuk para jurnalis yang ingin bergabung. Karena organisasi wartawan seperti KJJT, sangatlah diperlukan. Selain bisa belajar bersama dari para dosen dan para jurnalis senior, juga bisa menjadi perlindungan hukum bagi anggotanya.


"Ikut beroganisasi naungan KJJT, selain mendapatkan kesempatan belajar sebagai jurnalis, juga akan mendapatkan perlindungan hukum bagi seluruh anggotanya," imbuh Ditha.


Dengan terbentuknya pengurus KJJT Wilayah Jombang, Slamet Maulana selaku Ketua Umum melalui pesan WhatsApp (WA) mengapresiasi dan memberikan pesan singkatnya untuk selalu belajar dan menjaga kekompakan


"Saya hanya berpesan, yang belajar adalah pemilik masa depan, begitu pula sebaliknya, yang tidak adalah pemilik masa lalu," ucap Ade, sapaan akrabnya sebagai Ketua Umum KJJT.


Ade juga menyampaikan, seorang pemimpin tidak akan meninggalkan anggotanya. Regenerasi dalam profesi ini semakin tumbuh pesat, menyandang sebagai kontrol sosial dan itu hampir luput dari perhatian.


Selamat untuk ketua terpilih dan semoga bisa menjadi lebih baik untuk anggota dan masyarakat luas, "imbuh Ade melalui pesan WhatsAppnya".


Tak selang lama, Andre selaku Ketua KJJT Malang Raya juga menghubungi via WhatsAppnya, ucapkan selamat dan sukses buat KJJT Jombang, khususnya Ketua terpilih. 


"Kami mewakili seluruh rekan-rekan KJJT, khususnya di Malang Raya, Selamat atas terbentuknya dan terpilihnya kepada Mbak Dhita sebagai Ketua terpilih wilayah Jombang", ucap Andre via WhatsApp singkat. 


Bravoo....Sukses selalu buat rekan-rekan KJJT Jombang, semoga terus berkembang dan terjalin persaudaraan serta amanah dalam kebersamaan, bersama-sama menjaga dan menjunjung tinggi marwah kita bersama sebagai jurnalis, khususnya nama besar organisasi kita KJJT, "pungkas pesan whatsapp dari Ketua KJJT wilayah Malang Raya".


Pewarta : Yani

Editor : Ayu W

(RI/Red/JejeNews)