Travel Smart Umrah, Direktur PT Jeje Ani Trans Bersama Rombongan Berangkat Ke Baitullah.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Travel Smart Umrah, Direktur PT Jeje Ani Trans Bersama Rombongan Berangkat Ke Baitullah.

 

Travel Smart Umrah, Direktur PT Jeje Ani Trans Bersama Rombongan Berangkat Ke Baitullah.


Jejenews.co.id - Tepat di kelahiran Nabi Muhammad SAW pada 12 Rabiul Awal Hijriyah, Travel Smart Umrah berangkatkan Direktur PT Jeje Ani Trans dan rombongan kunjungi Baitullah. 


Disini, kunjungan Direktur PT Jeje Ani Trans dan rombongan dalam rangka menunaikan ibadah umroh bersama Tim Travel Smart Umrah.


Salah satu perwakilan dari Travel Smart Umrah, Bu Ninik menyampaikan, selagi kita masih kuat fisik dan ada kesempatan, janganlah menunda-nunda kesempatan itu untuk beribadah secara maksimal.



"Umrah merupakan ibadah fisik, maka selagi msh muda, masih kuat fisik, masih ada kesempatan, jangan ditunda2 agar bisa ibadah dgn maksimal," tandas Bu Ninik, Selasa (10/10/2023).


Masih Bu Ninik, beliau menyampaikan dari empat puluh delapan (48) peserta yang di bawanya berasal dari Surabaya, Madiun, Nganjuk, Ponorogo, Jepara dan Pati. 


"Kami ada 48 peserta jamaah yang berasal dari Surabaya, Madiun, Nganjuk, Ponorogo, Jepara dan Pati. Kami juga merasa terhormat, ternyata salah satu peserta kami adalah Pak Junaedi, Pemilik (Bos) PT Jeje Ani Trans," lanjut Bu Ninik dalam wawancaranya melalui Whatsapp.



Lanjut Owner PT. Jeje Ani Trans, Junaedi juga menuturkan dengan wawancara jarak jauh via Whatsapp-nya, dirinya bersama rekan timnya sangat bersyukur bisa menjadi tamu Allah, kesempatan ini juga bersamaan dengan peringatan maulid nabi atau kelahiran dari Nabi Besar kita Muhammad SAW. 


"Alhamdulillah...Subhanallah...semua ini kebesaran Allah, kami bisa sampe di Baitullah dan pas bertepatan di bulan kelahiran Nabi Besar kita Muhammad SAW," tutur Junaedi sambil terharu senang. 


Dalam ibadahnya, Junaedi juga berharap bisa menjadi wasilah buat saudara semuslimnya, bisa juga diberi kesempatan ke Baitullah, baik menjalankan ibadah Umroh maupun hajinya.


"Semoga kita semua ini, bisa menjadi wasilah bagi saudaraku semuslim untuk bisa hadir ke tanah suci, baik menjalankan ibadah umroh maupun haji. Hal ini merupakan juga bentuk maksimal rasa syukur kita, akan apa yang dititipkan-Nya kepada kita semua," tutupnya.


Pewarta: Ayu Widuri R

Editor: B. Andri Yanto

(RI/Red/Jejenews)