Tekad Bulat Dukungan Arek Jatim Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Tekad Bulat Dukungan Arek Jatim Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

 

Tekad Bulat Dukungan Arek Jatim Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.


Jejenews.co.id, Malang - Senin,16 Oktober 2023,Bakal Calon Presiden dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Ganjar Pranowo mendapat sambutan luar biasa dari perwakilan organ relawan pemenangan se-Malang Raya, saat berkunjung ke Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Kota Malang.


Sambutan itu salah satunya datang dari Aliansi Relawan dan Komunitas Jawa Timur (AREK JATIM) Ganjar Pranowo for Presiden 2024, yang turut hadir bersama organ pemenangan lainnya.


Ketua umum AREK JATIM Andi Sinyo mengatakan bahwa dengan kedatangan Ganjar Pranowo hari ini AREK JATIM berpartisipasi menyongsong Pilpres 2024.


" Pertama, yang jelas AREK JATIM ingin menciptakan bagaimana Pemilu yang indah, damai, dan kondusif di Bumi Arema, Dengan pastinya kedatangan Pak Ganjar ini sudah menunjukan bahwasanya peran serta masyarakat Malang Raya sama-sama tetap solid untuk beliaunya sebagai Presiden 2024," terang Andi Sinyo.


Menurutnya, setelah nanti ditetapkan Wakil Presiden untuk pasangan Ganjar Pranowo tentunya AREK JATIM akan mendeklarasikan untuk kemenangan Ganjar di tahun 2024. 


" Setelah nanti ditetapkan Wakil Presiden untuk Pasangan Pak Ganjar, AREK JATIM akan mendeklarasikan kemenangan Ganjar Presiden 2024," terang Andi Sinyo.


Terkait putusan Mahkamah Konstitusi pada hari ini yang menolak soal batasan usia Capres dan Cawapres, Andi Sinyo menanggapi tidak berpengaruh dengan hal itu.


" Yang penting masyarakat tentunya dibawah garis usia kalau memang nanti tujuannya masyarakat muda milenial yang pastinya kita tetap menuju kesana, terus terang AREK JATIM tidak mengeluarkan statemen apapun, yang jelas kita tidak intervensi atau menanggapi yang lebih serius dulu," kata Andi Sinyo.


AREK JATIM berharap tidak berafiliasi dengan Politik lainnya yang pasti berdiri tegak lurus bebas menentukan sikap dengan pilihan Ganjar Pranowo Presiden 2024.


Pewarta: Doni Kim

Editor: B. Andri Yanto

(RI/Red/Jejenews)