Ribuan Orang Bersholawat Bareng Bersama Bupati Malang Sanusi.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Ribuan Orang Bersholawat Bareng Bersama Bupati Malang Sanusi.

 

Ribuan Orang Bersholawat Bareng Bersama Bupati Malang Sanusi.


Jejenews.co.id, Malang - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Dampit bekerjasama dengan pengurus Mushola Darussalam Barokah dan warga RW 07 Kelurahan setempat,menggelar pengajian bertajuk "Dampit Bersholawat" bersama Majlis Maulid Dzikir Syamsul Huda,bertempat di Lapangan Mushola Darussalam, Kelurahan Dampit, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, Selasa malam, 10 Oktober 2023.


Turut hadir pada kesempatan kali ini antara lain Bupati Malang Drs.H.M.Sanusi.M.M.,Camat Dampit Abai Saleh,Danramil 0818/15 Dampit Kapten Chb Mulkamsiril,Lurah Dampit Sugeng Didik,Perwakilan Polsek Dampit,Pengurus MPC (Majelis Pimpinan Cabang) PP Kabupaten Malang,Ketua PAC PP Dampit Nanang Qosim,Ketua BPPH ( Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum) Andi Sinyo,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,dan lain sebagainya.


Dihadapan jamaah majelis yang hadir,Bupati Malang Sanusi sangat mengapresiasi dengan adanya Dampit Bersholawat.Jika nantinya giat serupa bisa digelar seluruh Kabupaten Malang,maka akan membuat masyarakat mendapatkan ridho dari Allah SWT.


"Saya mengapresiasi kegiatan seperti ini, semoga nanti bisa terselenggara di seluruh Kabupaten Malang, setiap hari maupun waktu.Tujuannya agar masyarakat Kabupaten Malang mendapatkan ridho dari Allah SWT,"ungkap Bupati.


Lebih lanjut,Politikus PDI Perjuangan ini berharap dengan terselenggarakannya Sholawatan,kesejahteraan warga Kabupaten Malang semakin meningkat, selain itu pembangunan infrastruktur bisa segera terealisasikan.


"Harapannya dengan kita bersholawat, semoga senantiasa diberikan kemudahan dalam pembangunan di Kabupaten Malang,"ungkapnya.


Sementara itu, Ketua PAC PP Dampit Nanang Qosim menjelaskan bahwa kegiatan Dampit Bersholawat, merupakan peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW yang di inisiasi Pemuda Pancasila PAC Dampit bersama Majlis Syamsul Huda.


"Kita sebagai Organisasi Kemasyarakatan harus giat positif ditengah-tengah masyarakat. Alhamdulillah giat malam ini antusias masyarakat sangat luar biasa, yang hadir sekitar 2 ribuan jamaah pada malam ini. Jamaah berasal dari Malang Raya dan ada juga yang dari Lumajang."ujarnya


Dalam pengajian Dampit Bersholawat kali ini, Pemuda Pancasila menurunkan 50 personil untuk membantu kelancaran dan ketertiban acara.


Pihaknya juga menyebutkan dengan bersholawat akan meningkatkan kualitas ibadah PP.Selain itu diyakininya akan membuat pengurus,kader, maupun anggotanya semakin memasyarakat.Sinergi dengan Muspika setempat semakin kuat.


"Alhamdulillah dengan kita kawal bersama - sama,giat malam penuh berkah ini berlangsung aman,lancar dan terkendali,"pungkasnya.


Pewarta : Doni Kim

Editor : B. Andri Yanto

(RI/Red/Jejenews)