Kapolres Cup 2023 Meriah Dan Sukses, Closing Ceremony Junior Futsal League Dan Woman.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Kapolres Cup 2023 Meriah Dan Sukses, Closing Ceremony Junior Futsal League Dan Woman.

 

Kapolres Cup 2023 Meriah Dan Sukses, Closing Ceremony Junior Futsal League Dan Woman.


Jejenews.co.id, Malang – Wakapolres Batu Kompol Jeni Al-Jauza, S.H., M.H., mewakili Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T. menghadiri kegiatan acara Closing Ceremony Junior Futsal League dan Woman Futsal Kapolres Cup 2023, yang bertempat di GOR Gajahmada Kota Batu, pada Rabu (11/10/2023).


Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kota Batu, Kabid Pora Kota Batu, PJU Polres Batu, Ketua PSSI Kota Batu, Ketua asosiasi Futsal Kota Batu, Ketua KONI Kota Batu, Peserta atau pemain futsal dari seluruh SMP se-Kota Batu dan Suporter dari masing-masing SMP se-Kota Batu.


Ketua asosiasi Futsal Kota Batu Fahreza Maulana menjelaskan, bahwa kegiatan Futsal yang melibatkan peserta dari adik-adik SMP/MTS di Kota Batu ini baru diawali tahun ini yang dikemas dalam agenda Futsal Kapolres Cup 2023.


“Acara Futsal dengan peserta dari adik-adik pelajar SMP/MTS se-Kota Batu ini baru tahun ini kita laksanakan dengan program Futsal Kapolres Cup 2023, yang dilaksanakan selama 8 hari terhitug mulai tanggal 2 hingga 10 Oktober 2023, yang diikuti oleh tim putra 18 tim dan putri 12 tim,” terang Rere, sapaan akrabnya.


Sementara itu, Kapolres Batu melalui Wakapolres Batu berharap, dengan adanya kegiatan Futsal Kapolres Cup ini bisa menjaring bibit-bibit atlet terbaik dari pelajar Kota Batu, dan juga diharapkan para pelajar Kota Batu ini mendapatkan hobi yang positif, sehingga diharapkan tidak melakukan kegiatan yang menyimpang. 


“Kami berharap, dengan adanya Futsal Kapolres Cup 2023 ini bisa menjaring bibit-bibit atlet terbaik dari pelajar Kota Batu dan juga tidak kalah pentingnya diharapkan kepada para pelajar Kota Batu ini, agar mendapatkan hobi yang positif, sehingga tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang menyimpang atau negatif,” harap Wakapolres Batu.


Menurutnya, antusias para peserta dari pelajar SMP/MTS dalam kegiatan acara Futsal Kapolres Cup 2023 sangat besar, karena semua terlihat baik dan terampil saat bermain.


"Diharapkan bersama PSSI dan Ketua asosiasi Futsal Kota Batu, kegiatan acara Futsal Kapolres Cup 2023 ini akan terus berlangsung setiap tahunnya,” pungkas Wakapolres Batu.


Sebagai informasi, adapun pemenang Junior Futsal League dan Women Futsal League Kapolres Cup 2023 ini adalah sebagai berikut Katagori juara untuk tim Putra : (Juara 1 : SMP 3, Juara 2 : SMP 2, Juara 3 : SMP Al-Izzah, dan Juara 4 : SMP 6), Kategori juara untuk team Putri : (Juara 1 : SMPN 1, Juara 2 : SMP Muhammadiyah 8, Juara 3 : SMP Islam, dan Juara 4 : SMP PGRI 1), Top skor Putri : Andin dari SMP Muhammadiyah dan Top skor Putra : Abdilah Khalid dari SMP Al-Izzah Kota Batu, sedangkan Best Supporter dari SMP Al-Izzah Kota Batu.


Pewarta: Ayu Widuri R

Editor: B. Andri Yanto

(RI/Red/Jejenews)