Direktur PT Jeje Ani Trans Jadi Tamu Allah, Tunaikan Ibadah Bersama Travel Smarts Umrah.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Direktur PT Jeje Ani Trans Jadi Tamu Allah, Tunaikan Ibadah Bersama Travel Smarts Umrah.

 

Direktur PT Jeje Ani Trans (Junaidi) bersama tim dan Travel Smarts Umrah saat tunaikan ibadah ke tanah Suci di bulan Maulid Nabi. (Dri)


Jejenews.co.id - Setiap tanggal 12 Rabiul Awal Hijriyah seluruh umat islam peringati kelahiran Nabi Muhammad SAW atau Maulid Nabi, berbagai kegiatan di kemas meriah dan hikmat oleh umat islam diberbagai penjuru dunia. 

Seperti halnya juga yang di lakukan oleh Pemilik (Owner) PT. Jeje Ani Trans bersama rekan timnya, kali ini Selasa 28/9/2023, beliau melengkapi momen Maulid Nabi dengan menjalankan ibadah umroh bersama. 

Owner PT. Jeje Ani Trans, Junaedi menuturkan dalam wawancaranya via WhatsApp saat di sela jalani ibadahnya, dirinya bersama rekan timnya sangat terharu dan bersyukur sudah bisa menjadi tamu Allah.

"Subhanallah... Alhamdulillah...sudah di beri rezeki terpanggil sebagai Tamu Allah, yang juga bertepatan pula dengan peringatan kelahiran Nabi Besar kita Muhammad SAW," tutur Bos Jeje, Senin (9/10/2023).

Kami semua disini merasa lega syukur bisa ada di Makkah dan Madinah, sungguh nikmat Allah sangat-sangat terasa sekali akan sentuhan kasih sayang-Nya, "imbuh Junaidi dalam wawancaranya bersama Tim Media Jejenews.co.id".


Bu Nanik, salah satu Perwakilan Travel Smarts Umroh menjelaskan, ada empat puluh delapan (48) jamaah yang di bawanya, mulai peserta dari Surabaya, Madiun, Nganjuk, Ponorogo, Jepara dan Pati. 

"Kami membawa 48 jamaah, mereka dari Surabaya, Madiun, Nganjuk, Ponorogo, Jepara dan Pati, alhamdulillah berjalan dengan lancar," ucap Bu Ninik dalam wawancaranya.

Lanjut Bu Ninik, rangkaian ibadah paket Umrohnya yakni mengunjungi Makkah, Madinah, Jabal Uhud, Masjid Quba dan beberapa tempat ziarah yang akan dikunjungi bersama. 

"Para peserta kami ajak mengunjungi Madinah, Makkah, Masjid Quba, Ziarah Raudhah, Ziarah Makam Baqi, Ziarah ke jabal Tsur, jabal Rahmah, Jabal Uhud, Arofah Mina dan beberapa tempat lainnya," lanjutnya. 

Umrah merupakan ibadah fisik, maka selagi msh muda, masih kuat fisik, masih ada kesempatan, jangan di tunda-tunda agar bisa ibadah dengan maksimal. Harapannya kita semua menjadi wasilah bagi saudara sesama muslim bisa hadir ke tanah suci, baik umrah maupun haji, berikan harta terbaik kita untuk ibadah, karena semua adalah titipan Allah, "pungkasnya di akhir percakapan wawancaranya".

Pewarta : Ayu Widuri R
Editor : B. Andri Yanto
(RI/Red/Jejenews)