Siapkan Kejuaraan Pemprov Jatim, 7 Atlit Tinju Pertina Kota Malang Optimis Raih Emas.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Siapkan Kejuaraan Pemprov Jatim, 7 Atlit Tinju Pertina Kota Malang Optimis Raih Emas.

 

Siapkan Kejuaraan Pemprov Jatim, 7 Atlit Tinju Pertina Kota Malang Optimis Raih Emas.


Jejenews.co.id, Malang - Persiapan pemberakatan kejuaraan pemprov jawa timur 7 atlit dari pertina kota malang akan bertanding di jombang jawa timur, yang akan di mulai tanggal 09/09/2023.


Dari persiapan atlit pertina kota malang, para atlit tinju pertina kota malang sangat matang dengan persiapan apa yang di inginkan oleh tim dan pelatih juga termasuk pengurus dari cabor kota malang, Pertandingan ini dari 7 atlit ini berupaya sangat beroptimis merahi mendali emas.


Dukungan dari Ketua Pertina kota malang Yiyesta Ndaru Abadi Sh.Mh sangat antusias dengan rekan-rekan atlit tinju kota malang dan harapan ke depan mengotimalkan juara-juara yang berpontensi,Tidak hanya dukungan dari Ketua Pertina saja melainkan dari pelatih dan juga menager atlit yang memberi dukungan untuk atlit yang akan bertanding di pemprov jawa timur.


Tidak pula dukungan dari Manager Menggala boxing camp pesan dan kesan untuk para atlit tinju pertina kota malang,persiapan demi persiapan,pengalaman demi pengalaman saling mendukung satu dengan yang lain untuk merahi kejuaraan yang untuk dirahi mendali emas.


Tidak luput juga motifasi dari mantan atlit tinju amatir dan yang sekarang jadi pelatih-pelatih profesianal untuk membesarkan nama - nama atlit junior pertina kota malang.


Dan Hari senin besok 04/09/2023 resmi di berangkat ke jombang untuk bertanding,tidak luput juga dari tim manager "Randa Asri Putri dan Pelatih senior Pitono,Tautison dan juga Pak Pur kepanjen,turut mengawal dan mensuport jalannya pemprov jatim ini.


(Sgi/Red/Jejenews)