Pelepasan Atlit Tinju Pertina Kota Malang Berlaga Di Proprov Jatim 2023

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Pelepasan Atlit Tinju Pertina Kota Malang Berlaga Di Proprov Jatim 2023

 

Pelepasan Atlit Kota Malang Berlaga Di Proprov Jatim 2023


Jejenews.co.id, Malang - Tujuh Atlit Tinju Pertina kota malang hari ini resmi di berangkatkan oleh penjabat pemerintahan kota malang, Senin,(4/9/2023). 


Tidak luput juga dukungan pemerintahan dan dinas terkait kota malang, memberi dukungan untuk para atlit yang akan bertanding di proprov jatim pada tanggal 09/09/2023, di laksanakan di kota santri jombang jawa timur.


Dari pemberangkatan ini tidak luput juga dukungan dari bekang kota malang, yang sudah suport kendaraan untuk mengantar atlit-atlit kota malang guna mengikuti pertandingan proprov jatim,ungkap" salah satu ketua pertina kota malang" Yiyesta Ndaru Abadi dan manager tim pertina Randa asri putri" saat di konfirmasi dengan awak media.


Termasuk dari bebarapa dinas terkait atau pemerintahan kota malang sangat optimis bawah atlit-atlit kota malang akan merahi medali emas dan kemenangan yang akan bertanding di proprov jatim,Yang bisa menciptakan bibit-bibit atlit yang berpontensi dan akan bisa membersarkan nama pemerintahan,karna dari prestasi lah yang akan menunjang,mengangkat nama Koni kota malang dan pemerintahan.


Dan semangat dari bebarapa atlit yang berangkat saling memberi semangat dengan atlit-atlit yang lain supaya optimis mencapai kemenangan dan merahi medali emas.


(Sgi/Red/Jejenews)