MPC PP Kota Malang Fasilitasi PAC nya Gelar Rapat Pemilihan Pengurus.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

MPC PP Kota Malang Fasilitasi PAC nya Gelar Rapat Pemilihan Pengurus.

 

MPC Pemuda Pancasila Kota Malang Fasilatasi PAC nya Gelar Rapat Pemilihan Pengurus.


Jejenews.co.id, Malang - Majelis Pimpinan Cabang ( MPC ) Pemuda Pancasila ( PP ) Kota Malang,memberikan fasilitas kepada seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) untuk mengadakan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP),Sabtu,16 September 2023.


Acara bertempat di Markas Komando (Mako) Pemuda Pancasila (PP) Jalan Sumba No.12 Kota Malang,dengan agenda pemilihan ketua periode 2023-2026.Selain itu juga membahas laporan pertanggung jawaban beserta rencana program kerja kedepan bagi semua PAC PP yang ada di wilayah Kota Malang.


Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Malang H.Agus Sunar Dewabrata,S.H.,menyampaikan,agar setelah melalui proses RPP secara fair dan memenuhi ketentuan yang ada dalam organisasi,maka akan diperoleh pengurusan PAC yang legimate dan mampu untuk bekerja efektif mengembangkan organisasi,dengan mampu menjaga harmonisnya semua unsur yang ada di dalam organisasi Pemuda Pancasila.


"Pada dasarnya MPC PP Kota Malang hanya memfasilitasi akomodasi saja,sebab pelaksanaanya adalah mutlak kewenangan PAC,Hal itu sebagaimana amanat pasal 52-53 ART Pemuda Pancasila,"tuturnya,Pria yang akrab disapa Kaji Nanang ini.


Dari proses tersebut telah terpilih ketua dari masing-masing PAC secara musyawarah mufakat yakni sebagai berikut :

  1. Ketua PAC PP Lowokwaru Sugiono 
  2. Ketua PAC PP Sukun Mustain 
  3. Ketua PAC PP Klojen Koesno Witandjojo
  4. Ketua PAC PP Blimbing Yudi Sinyo 
  5. Ketua PAC PP Kedungkandang Muhammad Ashari.


"Selanjutnya kami atas nama MPC PP Kota Malang, mengucapkan selamat kepada ketua-ketua terpilih semoga amanah dan dapat mengemban tugas dan kewajiban organisasi,"ungkapnya.


Lebih lanjut,Pihaknya juga berterima kasih kepada seluruh jajaran Pemuda Pancasila Kota Malang,yang telah membantu acara sakral tersebut dengan baik.


"Tak lupa juga dari lubuk hati paling dalam, terima kasih kepada semua pihak yang tidak dapat bisa kami sebutkan satu persatu, yang telah sedikit banyak membantu terselenggaranya agenda RPP PAC PP serentak.Akhir kata semoga Tuhan Yang Maha Esa melindungi setiap perjalanan kita memenuhi kewajiban," pungkasnya.


(RI/Red/Jejenews)