Gandeng LIN, BPPH MPC PP Kabupaten Malang Kembali Laksanakan Program Jumat Berkah.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Gandeng LIN, BPPH MPC PP Kabupaten Malang Kembali Laksanakan Program Jumat Berkah.

 

Gandeng LIN, BPPH MPC PP Kabupaten Malang Kembali Laksanakan Program Jumat Berkah.


Jejenews.co.id, Malang - Sebagai wujud komitmen untuk senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat,Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Malang, kembali melaksanakan giat rutin Jumat Berkah,dengan membagikan puluhan nasi kotak di Madjid- masjid sekitar wilayah Pakisaji, Jumat, 01 September 2023.


Puluhan nasi kotak diserahkan secara langsung kepada pengurus masjid,saat akan di mulainya Sholat Jumat.Pada kesempatan kali ini,BPPH MPC PP Kabupaten Malang juga turut menggandeng Lembaga Investigasi Negara (LIN).


Menurut Andi Sinyo, Keterlibatan LIN dalam aksi sosial ini,sebagai wujud membangun sinergi antara ormas PP dengan ormas lainnya.Guna memberikan perhatian lebih kepada masyarakat,khususnya sosial kemasyarakatan.


" Keterlibatan LIN dalam program Jumat Berkah tidak hanya hari ini saja.Namum sebelum - belumnya pernah dilakukan juga.Semoga nantinya dapat terus berkelanjutan dan berkesinambungan,"imbuhnya.



Sebagai informasi tambahan Program Jumat Berkah,merupakan agenda rutin BPPH MPC PP Kabupaten Malang,setiap satu Minggu sekali tepatnya di hari Jumat.Adapun bentuknya berupa nasi kotak,santunan anak yatim dan duafa,pemberian bantuan sembako bagi masyarakat kurang beruntung, dan lain sebagainya. 


"Harapan kami kedepan program ini nantinya meluas dan dapat menjangkau seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Malang,"harap,Andi Sinyo.


Pihaknya juga menghimbau agar terus membangun kesadaran dan kepedulian ditengah masyarakat.Kemanusiaan adalah hal utama diatas segala - galanya.


"Jangan menilai bentuk bantuannya,yang terpenting niat, tulus, dan keiklasannya.Mari bersama-sama meningkatkan kualitas ibadah kita.Terus menerus memberi kontribusi positif di tengah masyarakat,"pungkasnya.


(Don/Red/Jejenews)