Dewanti Rumpoko Turun Gunung, Resmikan Posko Sahabat Ganjar Pranowo di Sukun Kota Malang.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Dewanti Rumpoko Turun Gunung, Resmikan Posko Sahabat Ganjar Pranowo di Sukun Kota Malang.

 

Dewanti Rumpoko Turun Gunung, Resmikan Posko Sahabat Ganjar Pranowo di Sukun Kota Malang.


Jejenews.co.id, Malang - Dalam rangka memperkokoh solidaritas, kekompakan, serta memperkuat jati diri sebagai garda terdepan, Relawan Sahabat Ganjar Pranowo Kota Malang meresmikan posko kemenangan di kemas dengan ngopi bareng,bertempat di Jalan Sedudut Ràya No.27, Sukun, Kota Malang, Minggu malam, 10 September 2023.


Dinginnya malam tak menyurutkan antusias relawan Sahabat Ganjar untuk mengikuti serangkaian acara. Sambil menikmati secangkir kopi dan hidangan yang tersaji suasana semakin gayeng, terlebih dimanjakan hiburan orkes dangdut.


Hj. Dra. Dewanti Rumpoko, M.Si. adalah Mantan Wali Kota Batu periode 2017-2022,Hj.Dra.Dewanti Rumpoko,M.Si yang turut hadir pada kesempatan kali ini menyampaikan, Apresiasinya atas perjuangan Relawan Sahabat Ganjar Pranowo, dengan mendirikan posko kemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 nanti.


"Kami sangat mengapresiasi dengan kerja keras teman-teman untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 nantinya.Suatu kebanggaan. bisa hadir disini. Baru pertama kali ini,saya turun ke Malang.Karena bertahun-tahun diberi amanah di Batu," tuturnya.


Perlu diketahui bersama,Rakyat Indonesia akan dihadapkan dengan pesta demokrasi.Baru pertama kali secara besar-besaran diselenggarakan tepatnya tanggal 14 Febuari 2024, karena Pileg dan Pilpres berlangsung secara bersamaan. Sedangkan untuk bulan Oktober ditahun yang sama, Pilkada juga dilaksanakan secara bersama pula.


"Mudah- mudahan dalam penyelenggaraan pesta demokrasi nantinya, semua diberi kelancaran. Kita mempunyai niat untuk membangun Indonesia berkesinambungan.Selain itu terus mempunyai pembangunan -pembangunan yang lebih mensejahterakan rakyat," harap Dewanti.


Perempuan yang juga maju menjadi Bacaleg DPRD Provinsi Jatim melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI-P) tersebut, menghimbau kepada semua relawan Sahabat Ganjar Pranowo agar senantiasa mempunyai pemikiran yang lebih jernih berpikir kedepan, bahwa nantinnya yang harus jadi pengganti Presiden Jokowi bukan orang- orang yang hanya amanah saja, tetapi bisa menjaga dan melanjutkan pembangunan.


"Insha Allah yang bisa diantara calon pengganti Bapak Jokowi adalah Ganjar Pranowo.Jelasnya rekan-rekan disini sudah satu hati, bisa mendoakan,memilih dan memenangkan Bapak Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 nantinya. Disini kita juga bersama para Caleg yang ingin mewujudkan pembangunan di Kota Batu,Kabupaten Malang dan Kota Malang.Oleh karenanya mohon doa restu dan dukungan agar nantinya terpilih di Pileg 2024, Amin," terangnya.


Pada kesempatan ini Dewanti dengan lantang menyuarakan pekik "Pak Ganjar", disambut serentak antusias para relawan Sahabat Ganjar dengan menjawab "Presiden".


Puncak acara peresmian posko Sahabat Ganjar Kota Malang, disertai dengan prosesi pemotongan tumpeng.


Diksempatan yang sama, Ketua Dewan Pembina Sahabat Ganjar Kota Malang Sulistyono mengatakan, Dengan diresmikannya Posko Relawan Sahabat Ganjar Kota Malang, Nantinya akan berjalan sesuai fungsinya sebagai tempat diskusi, koordinasi dan konsolidasi kemenengan Ganjar Pranowo Presiden 2024.


"Harapannya keberadaan Posko ini dapat memaksimalkan perolehan suara Ganjar Pranowo, meledak di wilayah Sukun.Semoga rekan-rekan relawan sahabat Ganjar Pranowo semakin bekerja keras, kompak dan solid satu tujuan memenangkan Pak Ganjar Pranowo,"vpungkasnya.


(Don/Red/Jejenews)