Datangi Balkot, Ormas PP Beri Dukungan Total Kepada Pj.Wali Kota Malang Wahyu Hidayat.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Datangi Balkot, Ormas PP Beri Dukungan Total Kepada Pj.Wali Kota Malang Wahyu Hidayat.

 

Datangi Balkot, Ormas PP Beri Dukungan Total Kepada Pj.Wali Kota Malang Wahyu Hidayat.


Jejenews.co.id, Malang - Jumat,29 September 2023, Puluhan pengurus,anggota maupun kader Majelis Pimpinan Cabang ( MPC ) Pemuda Pancasila ( PP ) Kota Malang datangi Balaikota Malang. Adapun tujuan mereka memberikan sebuah bentuk dukungan total kepada PJ.Walikota Malang Wahyu Hidayat yang baru dilantik beberapa hari lalu.


Dukungan diberikan unt meneruskan kebijakan dalam menjalankan Pemerintahan Kota Malang agar menjadi lebih baik.Disampaikan secara langsung melaui audenci di ruang rapat paripurna lantai Balai Kota Malang.


Rombongan PP Kota Malang diterima langsung oleh Pj.Walikota Malang Wahyu Hidayat yang didampingi Sekdanya Erik Setyo Santoso,Kasatpol PP Heru Mulyono,Kadishub Widjaja Saleh Putra,Kepala Bakesbangpol Kota Malang, Rinawati beserta jajarannya.


Dalam sambutannya Wahyu Hidayat mengucapkan terimakasih atas suport dan dukungan semua pihak, salah satunya rekan-rekan ormas PP.


" Dengan dukungan yang mengalir menambah kenyakinan saya untuk menjalankan amanah dari Presiden dalam menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan yang belum tuntas.Utamanya yang menjadi harapan warga Kota Malang,"tuturnya.


Dikesempatan yang sama Ketua MPC PP Kota Malang Agus Sunar Dewabrata mengatakan, Pihaknya terus ingin membangun sinergi dengan Pemkot Malang,mewujudkan situasi aman dan kondusif.


" Dengan terciptanya situasi yang aman,tertib dan kondusif.Tentu masyarakat akan merasa aman nyaman,selain itu pembangunan Kota Malang juga berjalan lancar,"imbuhnya.


Pria yang juga hobbi olah raga bela diri ini juga meminta agar saat Muscab PP Kota Malang yang rencananya di gelar 15 Oktober 2023 nanti,Pj Walikota maupun jajaran Forkopimda bisa turut mensuport dan mendukung suksesnya acara Muscab.


"Kami berharap saat Muscab nanti bapak Pj.Walikota Malang bisa datang langsung, sebagai bentuk dukungan dan suport kepada PP,"pungkasnya.


Pada kesempatan kali ini rombongan PP juga membentangkan spanduk sepanjang kurang lebih 4 meter, bentuk dukungan kepada Pj.Walikota Malang.


Turut hadir dalam audenci kali ini Ketua MPC PP Kota Malang Agus Sunar Dewabrata, Ketua MPC PP Kabupaten Malang Priyo Sudigbyo,Ketua Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum ( BPPH ) Kabupaten Malang Andi Sinyo, Lima ketua PAC PP (Lowokwaru, Blimbing, Klojen, Sukun dan Kedungkandang), Koti Mahatidana PP Kota Malang,Srikandi PP Kota Malang, anggota dan kader PP Kota Malang maupun Kabupaten Malang.


(Don/Red/Jejenews)