BPPH MPC PP Kabupaten Malang Terus Jalankan Program Jumat Berkah.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

BPPH MPC PP Kabupaten Malang Terus Jalankan Program Jumat Berkah.

 

BPPH MPC PP Kabupaten Malang Terus Jalankan Program Jumat Berkah.


Jejenews.co.id, Malang - Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum ( BPPH ) Majelis Pimpinan Cabang ( MPC) Pemuda Pancasila ( PP ) Kabupaten Malang,kembali melaksanakan agenda rutin Jumat Berkah dengan berbagi nasi kotak di Masjid Al Huda,Gelanggang,Pakisaji,Kabupaten Malang,Jumat 22 September 2023


Ketua BPPH MPC PP Kabupaten Malang Andi Sinyo melalui staf nya Salsa menyampaikan,Seperti komitmen awal sebelumnya,bahwa program Jumat Berkah tetap diselenggarakan secara rutin,dengan menyasar masjid-masjid yang ada di Kabupaten Malang secara bergiliran.


"Kami berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan ini secara menyeluruh dan merata di lingkup Kabupaten Malang,sehingga dapat dirasa manfaatnya oleh masyarakat luas,"tuturnya.


Lebih lanjut,Program Jumat Berkah BPPH MPC PP Kabupaten Malang tidak hanya berbagi nasi kotak menyasar masjid-masjid.Namun juga santunan anak yatim,duafa,maupun kaum rentan.


"Intinya kami akan terus menerus memberikan bentuk perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan atau kurang beruntung.Karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab hadir ditengah masyarakat,"imbuhnya.


Dengan adanya program yang menjangkau masyarakat secara luas, harapannya keberadaan BPPH MPC PP Kabupaten Malang,semakin di ketahui masyarakat dan dapat berkontribusi positif.


"Semoga dengan adanya Jumat Berkah,keberadaan BPPH MPC PP Kabupaten Malang,semakin di hati masyarakat luas.Terus memberi kontribusi positif dengan nilai manfaat,"pungkas,Perempuan berparas ayu ini.


(Ri/Red/Jejenews)