Warga RW 13 Meriahkan HUT RI Ke 78 Dengan Berbagai Lomba Dan Layar Tancap.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Warga RW 13 Meriahkan HUT RI Ke 78 Dengan Berbagai Lomba Dan Layar Tancap.

 

RW 13 Perumahan Sawojajar, Kelurahan Kedungkandang, Kota Malang saat gelar layar tancap di HUT RI Ke-78. (Sgi) 


Jejenews.co.id, Malang - Gebyar Kemerdekaan HUT RI Ke-78 di meriahkan lagi oleh Rw 13 madyopuro, terutama warga perumahan sawojajar yang berketempatan di Rt 03, kebetulan dari sekretaris Rt, bacaleg dapil kedungkandang, kota malang, Yiyesta Ndaru Abadi Sh.Mh., bacaleg nomer urut 06.


Panitia, kususnya pengurus Rw dan Rt 01 sampai dengan Rt 06, sangat antusias dengan di gelarnya hiburan rakyat layar tancep' yang sudah lama di tinggalkan. Hal ini akan mengingatkan era di jaman penjajahan belanda, serta juga mengingatkannya ke sejarah.


Tidak hanya di gelar layar tancep atau layar lebar saja, tapi juga semi final lomba main catur dan lain-lainya, lebih meramaikan suasana HUT Kemerdekaan RI. 


Di celah-celah acara tersebut sangat di dukung dari teman-teman Dewan Kesenian Malang (DKM), hadir pula ketua Dkm Dimas yang juga memberikan edukasi tentang kesenian dan film-film dukumenter sejarah.


Dari panita pelaksana pak andri atau bapak dari warga (Rt), sangat berterimakasih dengan acaranya ini berjalan dengan sangat lancar, atas dukungan pihak seperti Rt 02, 03 dan seterusnya.


"Demi mempererat jalinan warga untuk bersatu, dengan warga lebih dekat hidup guyub rukun," ujar dari bapak Endi yang selaku ketua Rw 13.


Terimakasih dengan panitia pelaksana dan Mas yesta, sudah banyak memberi dukungan dari luar untuk mempersatukan jalinan kerukunan satu sama yang lain," imbuhnya. 


Dengan perdananya acara ini kedepannya atau tahun yang akan datang biar jadi momentum yang di lestarikan di masyarakat, serta para pemuda dan pemudinya, tutup Andri. 


(Sgi/Red/Jejenews)