Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, RT 05 RW 01 Gelar Jalan Sehat HUT RI Ke 78.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, RT 05 RW 01 Gelar Jalan Sehat HUT RI Ke 78.

 

Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, RT 05 RW 01 Gelar Jalan Sehat HUT RI Ke 78.


Jejenews.co.id, Malang - Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-78, gebyar kegiatan digelar lapisan masyarakat di seluruh indonesia, salah satunya warga RT 03 RW 01 Kelurahan Balearjosari Kecamatan Blimbing, Kota Malang. 


Kali ini, Minggu, 13 Agustus 2023, warga RT 03 RW 01 dalam kiprah HUT RI Ke-78 menggelar lomba jalan sehat bersama, yang dihadiri seluruh warga dan beberapa tokoh masyarakat Balearjosari.


Muda-Mudi RT 03 RW 01, diwakili Ketuanya, Dodik Kriswanto mengucapkan, terimakasih atas kepercayaan Pàk RT dan Panitia, atas kepercayaan kepada muda mudi ikut andil dalam acara HUT RI Ke-78. 


"Bapak RT dan Bapak Panitia RT 03 RW 01 Balearjosari, kami ucapkan terimakasih atas kepercayaannya. Juga bapak ibu semua warga bisa sekaligus membimbing kami, melibatkan kami dalam suksesnya acara ini," tandas Dodik. 


Diperkuat pula oleh sambutan, Ketua Panitia, sapaan akrabnya, Bang Didik, memaparkan acara ini dapat memberikan edukasi kepada anak-anak RT 03 RW 01 akan nilai-nilai perjuangan para pahlawan dahulu. Ia pun menambahkan jika kegiatan kemeriahan Republik Indonesia setiap tahunnya akan di gelar.


“Kegiatan jalan santai yang kami gelar ini, untuk memeriahkan HUT RI yang ke 78 tahun, sekaligus memberikan edukasi kepada anak-anak RT kami, akan pentingnya memperingati hari Kemerdekaan Indonesia,“ ungkap Didik, Minggu, (20/8/2023). 


Ketua RT 05, Budi Santoso dalam sambutannya dan sekaligus memberangkatkan peserta jalan sehat, menyampaikan rasa terimakasihnya dan kegiatan ini digelar, selain bentuk rasa cinta akan Republik Indonesia, sekaligus cinta kasih antar warga Balearjosari, khususnya RT 05 RW 03.


"Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh warga, khususnya Panitia dan muda mudi RT 05 RW 03, acara HUT RI Ke-78 ini bisa sukses. Hal ini merupakan tanda cinta kasih kita untuk tanah air Indonesia, sekaligus cinta kasih antar warga, lebih dekat, lebih erat," Pungkasnya Budi. 


(Ri/Red/Jejenews)