Rayakan HUT RI Ke 78, Forkopimda Dau Gelar Upacara Bersama.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Rayakan HUT RI Ke 78, Forkopimda Dau Gelar Upacara Bersama.

 

Foto Momentum Saat Rayakan HUT RI Ke 78, Forkopimda Dau Gelar Upacara Bersama.


Jejenews.co.id, Malang - Pada tanggal 17 Agustus 2023 seluruh rakyat indonesia merayakan kemerdekaan ke 78 dengan penuh suka cita, khususnya pemerintah daerah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Dau gelar upacara bersama dilapangan sumbersekar.


Pada sesi tersebut dihadiri oleh Camat Dau, Drs. Hadi sucipto M.AP. dan jajarannya bersama para peserta upacara lainnya. 


Beliau menyampaikan bagi anak-anak generasi muda sekaligus dengan tokoh agama dan tenaga pendidik diharapkan dapat terus mengisi dan membangun indonesia menjadi lebih baik.


"Saya sangat berterima kasih sekali atas perayaan HUT ke 78 ini bisa terselenggara dengan sukses dan untuk Forkompinda Dau yang hadir, kepada panitia acara sudah sangat berperan aktif untuk suksesnya acara ini dan kami harapkan kedepan anak-anak penerus bangsa bisa selalu aktif berperan serta membangun indonesia menuju Indonesia Emas 2045", papar Bpk. Hadi Sucipto.


Selain itu dalam acara tersebut juga di hadiri oleh Kepolsek Dau Kompol Triwik, SH. MH. dengan jajaranya beliau juga menyampaikan sangat mengapresiasi dengan suksesnya terselenggaranya HUT RI ke 78 ini dan sangat bangga dengan generasi muda kita khususnya perwakilan dari anak-anak SDN landungsari 1 dengan dibentuknya Pocil ( Polisi Cilik ).


"Saya sangat bangga dan berterima kasih sekali khususnya dari perwakilan Polisi Cilik ( Pocil ) dari SDN landungsari 1 yang bersama Polsek Dau dan Polres Malang Kota juga bisa mengangkat generasi muda kita khususnya Pocil sampai bisa berkompetisi sampai tingkat provinsi dan tingkat Polda, harapan saya untuk generasi muda tetap sehat, semangat dan disiplin karena masa depan indonesia ini ada dipunda kalian bersama" ujar Ibu Triwik.


Dengan ditutupnya acara HUT RI ke 78 ini juga Kades Sumbersekar Ririn Catur K, S.Pd berterima kasih bahwa ini adalah momen yang sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat sumbersekar.


"Disini khususnya mewakili masyarakat sumbersekar sangat bangga dan berterima kasih juga menjadi satu kerhormatan sangat tinggi bagi kami dalam penyelenggaraan HUT ke 78 se- Kecamatan Dau bahwa bertahun-tahun baru hari ini dilaksanakan di desa sumbersekar, dan harapan saya desa sumbersekar bisa menjadi lebih pesat perkembangannya dan menjadi yang terbaik khususnya di kecamatan Dau", tutup Ibu Ririn.


(Apk/Red/Jejenews)