Puluhan Anak Yatim Piatu Duafa Terima Santunan Dari Tokoh Masyarakat Setempat.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Puluhan Anak Yatim Piatu Duafa Terima Santunan Dari Tokoh Masyarakat Setempat.

 

Warga Lesanpuro saat berikan santunan anak yatim piatu dan dhuafa di Mushola Al- Hidayah, RT 04, RW 09 , Lesanpuro 12, Kedung Kandang, Kota Malang. (Don) 


Jejenews.co.id, Malang - Bentuk kepedulian warga Lesanpuro gelar santunan anak yatim dan duafa , bertempat di Mushola Al- Hidayah, RT 04, RW 09 , Lesanpuro 12, Kedung Kandang, Kota Malang, Sabtu Malam, 12 Agustus 2023.


Pada kesempatan kali ini , Ormas DPD Barisan Nasional Pemuda Madura ( BNPM ) Kota Malang juga turut andil memberikan santunan, yang diwakili penasehat organisasi H.Tabrani , S.H., M.Hum, dan Wahyudi.


Santunan sendiri menyasar kurang lebih 10 anak yatim dan 30 duafa, yang secara langsung hadir di lokasi. Serangkaian kegiatan di awali dengan sholawatan, ceramah agama , serta doa. 


Wahyudi menyebutkan , Keikut sertaan pihaknya dalam giat santunan sebagai bentuk perhatian kepada anak yatim dan duafa. Karena menurutnya , kemanusiaan diatas segala - galanya.


" Memanusiakan manusia adalah prioritas utama dalam hidup saya , salah satunya melalui giat berbagi seperti saat ini. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi keberkahan untuk semua,"tutur, Pria yang saat ini juga tengah mempersiapkan diri maju mencalonkan diri sebagai Bacaleg DPRD Kota Malang , melalui Partai Amanat Nasional ( PAN ) ini.



Dirinya juga mengajak semua untuk berlomba - lomba dalam hal kebaikan, terlebih untuk lebih memperhatikan anak yatim piatu dan duafa. 


" Untuk melakukan hal baik tidak harus menunggu moment tertentu, kapan pun bisa. Kalau tidak kita siapa lagi , yang memberikan perhatian kepada mereka,"ujarnya.


Dikesempatan yang sama Penasehat DPD BNPM Kota Malang H.Tabrani, S.H.M,Hum., yang turut juga berpartisipasi dalam giat santunan , menambahkan , Tidak akan berkurang rezeki seseorang yang menyantuni yatim piatu duafa, bahkan akan berlipat ganda rezekinya.


" Kita bersyukur atas segala keberlimpahan nikmat yang diberikan Allah SWT. Sehingga mewujudkan rasa syukur ini , salah satunya dengan berbagi dengan anak yatim piatu duafa,"ucapnya.


Dia juga berpesan agar seluruh jajaran pengurus, anggota , kader DPD BNPM Kota Malang , terus meningkatkan bentuk perhatiannya kepada anak yatim duafa.


" Kalau bisa santunan anak yatim dan duafa rutin diselenggarakan , karena mereka juga butuh makan dan biaya hidup. Sehingga setidaknya bisa mengurangi beban hidup mereka ,"pungkasnya.


(Don/Red/Jejenews)