Peringatan HUT RI Ke 78, Bacaleg DPRD PDI Perjuangan Kabupaten Malang Abdul Qodir Berpesan Korbankan Ego.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Peringatan HUT RI Ke 78, Bacaleg DPRD PDI Perjuangan Kabupaten Malang Abdul Qodir Berpesan Korbankan Ego.

 

Peringatan HUT RI Ke 78, Bacaleg DPRD PDI Perjuangan Kabupaten Malang Abdul Qodir Berpesan Korbankan Ego.


Jejenews.co.id, Malang - Bacaleg DPRD Kabupaten Malang Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Abdul Qodir berpesan terus melaju untuk Indonesia maju, sesuai dengan tema nasional peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023. 


Hal itu diungkapkannya, saat menghadiri acara peringatan detik-detik Proklamasi bersama Forkopimcam Dau, bertempat di Lapangan Sumbersekar, Jalan Raya Sumbersekar, Semanding, Sumbersekar, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Kamis, 17 Agustus 2023.


"Sesuai dengan tema nasional, kita harus tetap melangkah maju dan kompak selalu. Kalau dulu pejuang- pejuang kita merebut kemerdekaan mengorbankan nyawa, untuk hari ini kita harus mengorbankan ego," ujar pria yang akrab disapa Adeng ini.


Lanjutnya, dalam mengisi kemerdekaan sangat penting mengorbankan ego demi terciptanya persatuan dan kesatuan. Dalam artian ego pribadi dengan tujuan untuk kepentingan masyarakat dan orang banyak.


"Hal utama yang harus diperhatikan memaknai kemerdekaan, harus mengorbankan ego secara personal. Terlebih memasuki tahun - tahun politik," imbuhnya, Kamis, (17/8/2023). 


Untuk perhelatan pesta demokrasi nantinya, Adeng mengajak masyarakat menggunakan hak suaranya untuk kemajuan demokrasi di Indonesia. Dengan tetap mengusung konsep semangat persatuan dan kesatuan.


"Bersaing dan berkompetisi boleh, asal jangan sampai kemudian membuat nilai persatuan dan kesatuan ini tercabik - cabik hanya karena kepentingan ego," pungkasnya.


Sebagai tambahan informasi, Abdul Qodir alias Adeng telah resmi didaftarkan sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Malang, melalui Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Dapil 5, meliputi Kecamatan Wagir, Kecamatan Dau, Kecamatan Pujon, Kecamatan Ngantang dan Kecamatan Kasembon, dengan no urut 1.


(Don/Red/Jejenews)