Nina Andini Florist : Barbie Land Jadi Ikonik Daya Tarik Para Pengunjung Paolo Fest.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Nina Andini Florist : Barbie Land Jadi Ikonik Daya Tarik Para Pengunjung Paolo Fest.

 

Nina Andini Florist : Barbie Land Jadi Ikonik Daya Tarik Para Pengunjung Paolo Fest.


Jejenews.co.id, Malang - Manajemen Paolo Fest manjakan para pengunjung dengan Boneka Barbienya, meme baru dari film Barbie 2023 menjadi inspirasi khusus menarik para wisatawan untuk berkunjung.


Paolo Fest yang berlokasi di Jalan Gondorejo, Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, pihak manajemennya sengaja berkolaborasi dengan Andini Florist, yang sekaligus mempercayakan dekorasinya ala boneka Barbie.


Management Digital Marketing Andini Florist, Nina Irawati, S.E., M.M kepada awak media menjelaskan, jika pihaknya sengaja mendekorasi Paolo Fest bernuansa pernak-pernik boneka Barbie, dengan tujuan agar para wisatawan yang berkunjung merasa berada di Barbie Land.


"Jadi kebetulan kami kolektor boneka Barbie yang sekaligus juga sebagai Event Organizer (EO) yang dipercaya Manajemen Paolo Fest untuk mendekorasi seperti Barbie Land tempat tinggal Barbie, dengan mengusung tema Barbie Doll Exhibitions," terang Nina, pada Sabtu (12/8/2023).


Sebagai seorang kolektor boneka Barbie, dirinya juga mengajak para pecinta boneka Barbie untuk memamerkan koleksi dari boneka asal negeri Paman Sam Amerika Serikat tersebut.


"Ya, tentunya dengan mengumpulkan para kolektor pecinta boneka Barbie baik dari Kota Batu dan Kota Malang berkolaborasi bersama dengan Polo Fest, karena kebetulan kami punya komunitas boneka Barbie, jadi kami sengaja mengumpulkan koleksi kami (boneka Barbie-red) untuk berkolaborasi bersama dengan Paolo Fest, ya tujuannya untuk meramaikan even Barbie ini," papar Nina.


Diakuinya jika pihak Andini Florist juga menyediakan Barbie Girl Exhibition Photobooth, Fabulous Totally Glamorous Photobooth, dan juga Barbie Girl Photobooth.


"Jadi para wisatawan yang berkunjung ke Paolo Fest nantinya dapat berfoto dengan menggunakan atribut seperti yang dipakai boneka Barbie, sehingga para pecinta boneka Barbie dapat merasa puas akan kecintaannya terhadap boneka Barbie," pungkas Nina.


Sementara itu, Marketing Manager Paolo Fest Tri Kristanto mengakui, jika pihaknya sengaja mengkonsep Paolo Fest dengan pernak pernik boneka Barbie dengan maksud dan tujuan, agar para pecinta boneka asal negeri Paman Sam Amerika Serikat yang berkunjung ke Paolo Fest merasa terkesan dan memorable.


"Kami sengaja berkolaborasi dengan Andini Florist untuk mendekorasi Paolo Fest juga dengan para kolektor boneka Barbie dari Kota Malang dan Kota Batu, hingga Jakarta, seperti yang bisa kita lihat mulai dari depan dan dalam itu juga ada boneka Barbienya yang semuanya asli didatangkan dari luar negeri dengan total 20 boneka," kata Tri.


Dirinya menambahkan, jika pihaknya selalu berinovasi dalam memanjakan para wisatawan yang berkunjung ke Paolo Fest.


"Dan yang terbaru dalam rangka memperingati hari film Barbie yang tengah di remake ulang di bioskop, karena saat ini filmnya sedang naik atau viral. Kita sengaja membawa ke Paolo Fest selama tiga hari terhitung pada hari ini Jumat, Sabtu dan Minggu," imbuhnya.


Tak hanya itu, dirinya juga mengaku, jika para staf, security hingga customer, band dan Dj serta para pecinta boneka Barbie juga memakai baju dengan nuansa warna pink seperti layaknya kostum yang identik dipakai boneka Barbie.


"Ya, itu karena boneka Barbie sendiri memang bajunya berwarna pink. Selain itu, kami manajemen Paolo Fest juga menyediakan fotobooth bagi para wisatawan yang berkunjung, dengan harapan dapat berkesan dan kembali mengunjungi Paolo Fest lagi," ungkapnya.


Hal senada juga diungkapkan Asisten Manager Paolo Fest Dony Peloni Lingga, jika pihak manajemen Paolo Fest mendesain sedemikian rupa dengan nuansa boneka Barbie.


"Selain itu untuk Dj Sivana dan Dj Naomi yang perform, mereka juga mempromosikan Paolo Fest dengan adanya konsep boneka Barbie yang ada di sini agar para wisatawan yang berkunjung dapat merasa terhibur dan puas," tukas Dony.


Iapun juga menyarankan kepada para calon customer Paolo Fest yang akan berkunjung, untuk dapat sesegera mungkin melakukan reservasi terlebih dahulu agar kebagian tempat.


"Itu karena pada puncaknya kita pada hari Sabtu, juga menghadirkan Dj Sivana dan Dj Naomi beserta penampilan band. Jadi, pantengin aja Instagram kami Paolo Fest untuk selalu mendapatkan informasi yang pastinya terupdate ya," tandas Dony.


(Ri/Red/Jejenews)