Muslimah ABI Cabang Malang Turut Kontribusi Giat Baksos Yang Diselenggarakan BEM.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Muslimah ABI Cabang Malang Turut Kontribusi Giat Baksos Yang Diselenggarakan BEM.

 

Muslimah ABI Cabang Malang Turut Kontribusi Giat Baksos Yang Diselenggarakan BEM.


Jejenews.co.id, Malang - Muslimah Ahluabait Indonesia ( ABI ) Cabang Malang , turut berpartisipasi dalam acara Baksos ( Bakti Sosial ) yang diselenggarakan Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM ), guna memperingati HUT Kemerdekaan RI ke - 78 Tahun bertempat di STIE ( Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi ) Indonesia , Jl. Mega Mendung No.1-9, Pisang Candi, Kec. Sukun, Kota Malang, Rabu , 16 Agustus 2023.


Ini untuk tahun kali kedua Muslimah ABI terlibat dalam giat baksos peringatan HUT Kemerdekaan RI yang diadakan STIE Malang.


Kontribusi yang diberikan tim relawan Germas ( Gerakan Kesehatan Masyarakat) Muslimah ABI pada kesempatan kali ini tak jauh berbeda dari tahun sebelumnya yakni ,berupa pengecekan kesehatan dan therapi prana gratis.


Ketua Pimpinan Cabang Malang, Muslimah Ahlulbait Indonesia Fatimah , S.Pd.I. mengungkapkan bahwa yang dilakukan nya kali ini ,memang program bidang sosial ekonomi organisasinya.


" Untuk pengecekan kesehatan dan therapy Prana secara gratis ini , merupakan program bidang sosial ekonomi Muslimah ABI. Sebagai bentuk perhatian untuk kesehatan masyarakat khususnya di Kota Malang,"tuturnya.


Lebih lanjut dirinya menyebutkan bahwa, untuk kegiatan terapi prana gratis ini sendiri dilaksanakan rutin setiap hari Rabu jam 15.00-17.00 di gedung Misbah Al-Huda perum GPA jl. Simpang LA Soecipto blok c23, Blimbing , Kota Malang.


" Terapi Prana sendiri untuk proses penyembuhan segala penyakit. Namun kami juga ada terapi energi, paz, hipnoterapi ada bekam ( yang) bekam khusus wanita)," imbuhnya.


Fatimah berharap , keberadaan Muslimah ABI dapat membantu pemerintah dalam melayani masyarakat, khususnya dengan menjalankan program gerakan kesehatan. 


" Dengan program yang sudah kami jalankan diharapkan mampu meningkatkan kesehatan masyarakat secara merata di Kota Malang,"jelasnya.


Muslimah ABI sangat mengapresiasi giat baksos yang diselenggarakan BEM. Pihaknya juga berterima kasih telah dilibatkan dalam giat sosial kemasyarakatan tersebut.

(Don/Red/Jejenews)