Kapolsek Dau Polres Malang Bersama Forkopimda Gelar Upacara HUT RI Ke 78 Di Sumbersekar.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Kapolsek Dau Polres Malang Bersama Forkopimda Gelar Upacara HUT RI Ke 78 Di Sumbersekar.

 

Kapolsek Dau (Kompol Triwik, SH. MH.), Camat Dau (Hadi Sucipto, M. AP.), Kepala Desa Sumbersekar (Ririn Catur K, S.Pd), giat upacara HUT RI Ke-78 di lapangan Sumbersekar. 


Jejenews.co.id, Malang - Hari ini, Kamis 17 Agustus 2023, tepat momen sejarah Kemerdekaan Negara Republik Indonesia, Kapolsek Dau Polres Malang, Kompol Triwik, SH. MH, bersama jajaran dan Forkopimda setempat gelar upacara bersama di lapangan Semanding, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.


Disini, selain dihadiri Kapolsek Dau Polres Malang, Kompol Triwik, SH. MH, turut hadir pula Camat Dau, Drs. Hadi sucipto, M. AP. bersama jajarannya, serta para peserta upacara dan warga setempat.


Kompol Triwik, SH. MH. menyampaikan, sangat apresiasi terselenggaranya HUT RI ke 78 berjalan sukses dan sangat bangga dengan generasi muda kita, khususnya perwakilan dari anak-anak SDN landungsari 1 dengan dibentuknya Pocil (Polisi Cilik).


"Saya sangat bangga dan berterima kasih sekali, khususnya para Polisi Cilik (Pocil) dari SDN Landungsari 1, bisa mengangkat generasi muda kita, bisa berkompetisi sampai tingkat provinsi dan tingkat Polda Jatim," ujar Kapolsek Dau Polres Malang.


Harapan saya, untuk generasi muda tetap sehat, semangat dan disiplin, karena masa depan indonesia ini ada dipundak kalian bersama, "imbuh Triwik, Kamis (17/8/2023).


Lanjut Camat Dau, Hadi Sucipto, M. AP. menyampaikan, terimakasih kepada anak-anak generasi muda, tokoh masyarakat dan Forkopimda Dau, selalu peran aktif terus mengisi dan membangun indonesia menjadi lebih baik.


"Terima kasih sekali, buat anak-anakku sekalian, para tokoh masyarakat dan Forkopimda Kecamatan Dau, serta para panitia yang bersama-sama mensukseskan perayaan HUT RI ke 78 ini, bisa selalu aktif berperan serta membangun indonesia menuju Indonesia Emas 2045", papar Camat Dau.


Dengan ditutupnya acara HUT RI ke 78 ini, Kepala Desa (Kades) Sumbersekar, Ririn Catur K, S.Pd, berterima kasih akan momen yang sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat sumbersekar.


"Kami di sini, mewakili masyarakat sumbersekar, sangat bangga dan berterima kasih, suatu kerhormatan sangat tinggi bagi kami dalam penyelenggaraan HUT ke 78 se- Kecamatan Dau, bertahun-tahun, baru hari ini upacara dilaksanakan di desa sumbersekar," tandas Kades Sumbersekar.


Kami berharap, desa sumbersekar bisa lebih pesat perkembangannya dan bisa menjadi yang terbaik khususnya di kecamatan Dau, "pungkas Ririn saat dalam giat bersama-sama memperingati HUT RI Ke-78".


(Ri/Red/Jejenews)