BPPH MPC PP Kabupaten Malang Memaknai Peringatan Kemerdekaan RI Ke 78 Dengan Berbagi.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

BPPH MPC PP Kabupaten Malang Memaknai Peringatan Kemerdekaan RI Ke 78 Dengan Berbagi.

 

BPPH MPC PP Kabupaten Malang Memaknai Peringatan  Kemerdekaan RI Ke 78 Dengan Berbagi.


Jejenews.co.id, Malang - Memaknai peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum ( BPPH ) Majelis Pimpinan Cabang ( MPC ) Pemuda Pancasila ( PP ) Kabupaten Malang, memanfaatkan moment ini untuk berbagi.


Giat berbagi sendiri sebenarnya merupakan agenda rutin yang dilakukan badan hukum organisasi PP tersebut, salah satunya dengan program Jumat Berkah, setiap satu Minggu sekali tepat di hari Jumat.


"Dalam mengisi kemerdekaan RI banyak hal yang bisa dilakukan, salah satunya dengan berbagi. Hal tersebut sebagai bentuk rasa syukur atas karunia sebuah kemerdekaan bangsa yang saat ini sudah berusia 78 Tahun," ujar, Ketua BPPH MPC PP Kabupaten Malang Andi Sinyo, Jumat,18 Agustus 2023.


Menurutnya, Perjuangan para pahlawan dulu menggambarkan betapa kesadaran dan kepedulian terbanggun sangat kuat, untuk mewujudkan kemerdekaan.


"Untuk saat ini kita bangun kesadaran dan kepedulian bersama , dengan melalui aksi sosial diantaranya Jumat Berkah," lanjutnya.


Jumat berkah sendiri mengajarkan pentingnya arti sebuah kebersamaan, kerukunan dan persatuan kesatuan. Andi Sinyo menghimbau agar senantiasa melestarikan semuanya itu.


"Untuk berbagi sendiri jangan dilihat dari bentuk bantuannya, terpenting niat, tulus dan ikhlas. Semoga apa yang sudah diberikan bermanfaat untuk semua," pungkasnya.


Dikesempatan kali ini, BPPH MPC PP Kabupaten Malang melaksanakan program Jumat Berkah di Masjid Al Ikhsan, Pakisaji. Dengan memberikan bantuan berupa puluhan nasi kotak.


(Don/Red/Jejenews)