Bogank Kembali Nahkodai PP Kabupaten Malang Secara Aklamasi.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Bogank Kembali Nahkodai PP Kabupaten Malang Secara Aklamasi.

 

Bogank Kembali Nahkodai PP Kabupaten Malang Secara Aklamasi.


Jejenews.co.id, Malang - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Malang gelar Muscab ( Musyawarah Cabang) ke VIII, bertempat di hotel Grand Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu, 27 Agustus 2023.


Pada pelaksanaan Muscab kali ini, Priyo Sudibyo atau akrab disapa Bogank kembali didapuk untuk menjabat sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Malang periode 2023 – 2027.


Terpilihnya kembali Bogank sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Malang ini merupakan keempat kali, yang prosesnya juga dilakukan secara musyawarah dan sekaligus aklamasi


Bogank menyampaikan,terpilihnya kembali dirinya sebagai Nahkoda PP Kabupaten Malang, merupakan bagian dari sila ke empat yakni musyawarah untuk mufakat.


"Sebelum prosesi menentukan ketua dalam Muscab,memang diadakan musyawarah dulu.Karena saya tidak menginginkan ada persaingan. Karena kalau ada persaingan pasti ada perpecahan," tuturnya.



Bogank memastikan jika ada calon lain, dirinya memastikan mundur dalam bursa pencalonan ketua MPC PP Kabupaten Malang.Karena dia terpilih kembali secara aklamasi karena dicalonkan bukan mencalonkan diri.


"Muscab ini sarana bagi Pemuda Pancasila untuk mensolidkan diri dan terus kedepan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Selain itu membangun sinergi dengan pihak APH untuk kondusif Malang. Menjalin dan membina hubungan baik dengan ormas lainnya, sehingga terjadinya kolaborasi bermanfaat bagi masyarakat," imbuhnya.


Pria yang juga menjabat Ketua KADIN Kabupaten Malang ini berharap kedepan pengurus, anggota, kader PP khususnya di Kabupaten Malang terus bersama,solid,dan kompak. Seiring dengan semboyannya " Kita tidak sedarah tapi lebih dari saudara".


"Kami berharap semua yang tergabung dalam PP dapat menerjemahkan semboyan "Kita tidak sedarah lebih dari saudara", dengan baik dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Sedang untuk SK dan KTA sudah ada yang mengurusi dari pihak panitia Muscab," terangnya.


Dikesempatan yang sama salah satu panitia Muscab VIII dalam hal ini Andi Sinyo menjelaskan, Sebelum penyelenggaraan Muscab terlebih dahulu diadakan Pra Muscab yang dihadiri seluruh pengurus MPC, Badan-Badan, Sayap, maupun PAC PP Kabupaten Malang.



"Sebelum acara ini digelar,kami mengadakan Pra Muscab terlebih dahulu yang dihadiri seluruh pengurus PP Kabupaten Malang. Musyawarah yang dilakukan saat itu membentuk kepanitiaan Muscab. Kemudian dilakukan rapat koordinasi selanjutnya untuk penyelenggaraan Muscab," terangnya.


Pria yang juga menjabat sebagai Ketua BPPH MPC PP Kabupaten Malang mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang mensuport dan mendukung terlaksananya Muscab, yang berjalan lancar, aman dan sukses.


"Kami juga berterima kasih kepada rekan-rekan panitia atas kerjasamanya.Dengan sebuah kebersamaan dan gotong royong sehingga membuahkan hasil yang sangat baik. Semoga dengan terpilihnya kembali Bapak Priyo Sudigbyo sebagai Ketua MPC PP Kabupaten Malang, Organisasi yang kita cintai ini semakin sukses dan jaya," tukasnya.


Muscab VIII MPC PP Kabupaten Malang dihadiri Sekretaris Daerah ( Sekda) Kabupaten Malang, Dr. Ir. Wahyu Hidayat, M.M, Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, Perwakilan Kodim O818, Ketua Pelaksana Harian MPW PP Jatim Adek Dwi Putranto, Ketua Srikandi MPW PP Jatim Icha Aisyah Faried Gaffar, Ketua P2C-III MPW PP Jatim Indra Setiadi, MPC PP ( Kabupaten Malang, Kota Malang, Batu, Kabupaten Pasuruan, Probolinggo, Pasuruhan dan wilayah lainnya, Komunitas Jurnalis Jawa Timur ( KJJT), AWPI, Perwakilan OKP, Ormas, Tokoh Agama, budaya dan masyarakat. Terpantau undangan yang hadir sekitar kurang lebih 700 orang.


Dalam Muscab kali ini Kades Sengreng, Rendyta Witrayani Setyawan juga resmi terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Srikandi MPC PP Kabupaten Malang. Sedangkan PAC PP Dampit mendapat penghargaan menjadi PAC terbaik periode 2019-2024.


(Don/Red/Jejenews)