HUT Bhayangkara 77, Polresta Malang Kota Berharap Lebih Baik Lagi Dalam Melayani Masyarakat.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

HUT Bhayangkara 77, Polresta Malang Kota Berharap Lebih Baik Lagi Dalam Melayani Masyarakat.

 

Foto bersama saat upacara memperingati HUT Bhayangkara ke 77 di depan Balai Kota Malang. 


Jejenews.co.id, Malang - Harapan besar Polresta Malang Kota disampaikan saat memperingati hari Bhayangkara ke-77, secercah impian terlontar untuk semua jajaran kepolisian bisa mempunyai keinginan melayani dan mengayomi masyarakat lebih baik lagi.


Apel peringatan Hari Bhayangkara ke 77 selain dihadiri oleh Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol. Budi Hermanto, S.I.K., M.Si., juga dihadiri pula jajaran dari Korem, Kodim, Awak Media serta para pimpinan daerah Kota Malang dan para pejabat tinggi lainnya.


Kapolresta Malang Kota, dikenal sapaan akrabnya Buher tersebut menyampaikan, upacara peringatan hari Bhayangkara ke-77 bisa lebih membangun profesionalitas, emosinal dan kerjasama antara kepolisian dengan forkompinda. 


"Kami mengikuti instruksi dan arahan untuk mengadakan upacara peringatan hari Bhayangkara ke-77 ini, yang di laksanakan di berbagai tempat pemerintah daerah dan kota, fungsinya bisa lebih mewujudkan profesionalitas, emosional dan kerjasama yang terbangun, antara kepolisian dengan forkompinda. Kami jajaran Polresta Malang Kota sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah daerah, Korem, Kodim dan awak media, untuk menuju Polri yang profesional, kembali presisi untuk negeri, pemilu damai untuk Indonesia maju".Jelas Bhuher, Sabtu (1/7/2023). 


Lanjut penjelasan dari Kapolresta Malang, "kami berharap kerjasama, sinergitas serta koreksi kepada kepolisian, khususnya Polresta Malang Kota, untuk selalu terbangun, kami pun akan selalu menerima kritikan, saran, masukan dari masyarakat terkait kinerja kami, bahkan kami selalu berbenah dengan semua upaya yang Kita lakukan untuk masyarakat kota malang". Pungkas Kapolresta Malang Kota.


Pesan dan kesan dari ulang tahun Bhayangkara ke-77 ini, adalah bukan usia yang muda dan juga belum cukup tua untuk selalu berbenah di dalam tugas pokok dari kepolisian itu sendiri.


Serta sudah sesuai dengan UU no.2 tahun 2022, dimana Polresta Malang Kota lebih bertumpu pada kegiatan kemanusiaan. 


Salah satunya yang ada di bulan juli ini, kami juga akan buka SPKT terpadu terkait dalam mengurus SKCK, perizinan, perpanjangan SIM dan layanan konseling yang ramah bagi lansia, ibu hamil dan menyusui, anak-anak, disabilitas, serta korban bencana alam. Dan akan terjadwal mulai tanggal 3 juli 2023 mendatang, resmi dibuka untuk layanan tersebut.


(Pras/Red/jejenews).