Dandim 0833 Bersama Kapolresta Dan Forkompinda Kota Malang Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke 77.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Dandim 0833 Bersama Kapolresta Dan Forkompinda Kota Malang Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke 77.

 

Dandim 0833 Bersama Kapolresta Dan Forkompinda Kota Malang Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke 77.


Jejenews.co.id, Malang - Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H, M.Han, hadiri upacara Hari Bhayangkara ke 77, bertempat di Halaman Balaikota Malang Jl. Tugu No.1 Kelurahan Kiduldalem Kecamatan Klojen Kota Malang pada hari Sabtu 1 Juli 2023 pagi hari. 


Peringatan Hari Bhayangkara ke- 77 juga di sambut antusias oleh jajaran kepolisian Polresta Malang Kota dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Malang.


Usai melaksanakan upacara peringatan di Balaikota Malang, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto, antusias berjoget Maumere dan Forkopimda yang datang pun turut mengikuti joget tersebut.


Dalam penyampaiannya, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto, S.I.K., M.Si berharap, melalui peringatan Hari Bhayangakra ke-77 tahun 2023 ini, pihaknya semakin berkomitmen memegang amanah dan harapan masyarakat, dalam melaksanakan tugas pokok dengan sebaik -baiknya.


Yakni memelihara keamaanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman, serta pelayanan kepada masyarakat.


"Kami berharap, dengan pelaksanaan HUT Bhayangkara ke 77 ini, bisa tetap berkomitmen memegang amanah dan harapan masyarakat, serta melaksanakan tugas pokoknya dengan sebaik-baiknya", tandas Budi Hermanto, Sabtu (1/7/2023). 


Sementara itu, Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, berharap sinergisitas dan soliditas TNI-Polri dapat terus ditingkatkan.


“Selamat hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, semoga kedepan Polri tetap dicintai dan dipercaya masyarakat, teruslah mengayomi dan melindungi rakyat Indonesia, Polri Profesional dan berintegrasi adalah dambaan kita semua,” pungkas Dandim 0833/Kota Malang dalam sambutannya.


(Ayu/Red/Jejenews).