Bendera Kirab Pemilu Secara Estafet Diterima Oleh KPU Kabupaten Tulang Bawang

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Bendera Kirab Pemilu Secara Estafet Diterima Oleh KPU Kabupaten Tulang Bawang

 

Fhoto: Pemilihan Umum  KPU Estafet Bendera Kirab Pemilu Tahun 2024 

JejeNews.co.id, Tulang bawang //  komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Tulang Bawang terima estafet Bendera kirab pemilu tahun 2024. Penerimaan kirab pemilu 2024 ini diterima di lapangan ujung gunung Ilir, Menggala, Tulang Bawang pada hari Senin (31/07/2023).


Pada kirab ini dibawa langsung oleh ketua KPU provinsi Lampung Erwan Bustami dan ketua KPU Tulang Bawang Barat, Cecep, kirab pemilu digelar dalam rangka menyongsong pesta demokrasi pemilu 2024 mendatang, pemilu sarana integrasi bangsa.iring- iringan kirab pemilu membawa 18 bendera partai politik yang akan bertarung pada pemilu 2024 mendatang.


Ketua KPU tulang bawang,Reka Punnata, mengatakan, selamat datang kepada ketua KPU provinsi Lampung dan ketua KPU tulang bawang Barat, beserta rombongan kirab pemilu 2024,di lapangan ujung gunung Ilir, kelurahan Menggala selatan, kecamatan Menggala, Tulang Bawang.


"PJ Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan, mengatakan pemilu merupakan hajat bersama, bagi pemilik hak suara dalam pesta demokrasi di tahun 2024, sudah selayaknya digunakan dengan bijak, karena belum tentu pada tahun 2029 mendatang dapat kembali memilih, jangan pernah sekalipun tergoda dengan iming-iming dan bujuk rayu yang tidak pasti, pesta demokrasi bukanlah ajang adu jotos ataupun bermusuhan, akan tetapi pesta demokrasi ini bagaimana dapat memberikan hak suara untuk kemajuan Kabupaten Tulang Bawang untuk 5 tahun yang akan datang"


Acara dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi pemilu sebagai sarana integrasi bangsa oleh, PJ Bupati Tulang Bawang  beserta Forkopimda dan ketua KPU provinsi Lampung serta KPU kabupaten tuba serta 12 partai politik ikut melakukan penandatanganan diantaranya, PKB, ketua Gerindra, PDI -P, Golkar, Nasdem,Gelora, PKS,PAN,Demokrat, Perindo,PPP,dan UMMAT.


Sedangkan , ada 6 partai politik yang tidak ikut melakukan penandatanganan dikarenakan tidak hadir yaitu,Partai Buruh,PKN,Hanura, Garuda,PBB, dan PSI.(Tim/Red)