Gelar Program AMS, Perwakilan Asperda Audiensi Dengan Kepala Satpol PP Bali Dalam Maksimalkan Dunia Pariwisata.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Gelar Program AMS, Perwakilan Asperda Audiensi Dengan Kepala Satpol PP Bali Dalam Maksimalkan Dunia Pariwisata.

 

Perwakilan Asperda Bali Saat Audiensi Bersama Kepala Satpol PP Provinsi Bali di Ruang Kerjanya.


Jejenews.co.id, Bali - Para pengusaha transportasi Indonesia yang tergabung dalam wadah Asosiasi Pengusaha Rentcar Daerah (ASPERDA), berencana akan gelar giat Asperda Motor Show (AMS) berlokasi di Lapangan Bajra Sandi, Renon, Denpasar, Provinsi Bali pada bulan november 2023 mendatang. 


DPD ASPERDA Bali melalui Dewan Pengurus Daerah Bali, menggelar Musyawarah Daerah (Musda) III, Kamis (14/10/2022) berlangsung di Jimbaran Bay Beach Resort & Spa, Kedonganan, Kuta, Badung, Bali. Dimana dalam musda ke III ini, Nyoman Oka Wijaya kembali dipercaya untuk menahkodai Asperda Bali periode 2022-2025.


Asperda yang didirikan pada tahun 2013 dan beranggotakan sekitar 300 orang lebih pebisnis persewaan dan layanan bidang transportasi dari berbagai kota di indonesia, perwakilan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asperda Bali, Nyoman Oka Wijaya bersama Ketua panitia dari AMS Bali, I Made Suandana adakan audiensi dengan Kepala Satpol PP Provinsi Bali , Dewa Nyoman Rai Dharmadidi ruang kerja. 


"Seiring berjalannya waktu ASPERDA Bali, kami semua terus berinovasi dalam mengembangkan jaringannya dalam mendukung Pariwisata Bali, hal ini dibuktikanya akan diselenggarakannya Asperda Motor Show ( AMS) yang akan berlangsung pada tanggal 15-19 November 2023, dimana acara tersebut akan mengambil tempat di Lapangan Bajra Sandi, Renon, Denpasar,” ujar Ketua panitia dari AMS Bali (Senin,6/6/2023).



Dalam audiensi tersebut Kepala Satpol PP Provinsi Bali , Dewa Nyoman Rai Dharmadi, menyambut baik acara yang akan digelar oleh Asperda DPD Bali, diharapkan nantinya dengan event Asperda Motor Show (AMS) ini akan mampu untuk menjadi inspirasi bagi dunia pariwisata Bali.


“Saya sangat mendukung atas diselenggarakannya event ini, semoga nantinya akan mampu untuk membangkitkan ekonomi masyarakat Bali, secara mikro maupun makro”, pungkas Dewa Rai saat audiensi berlangsung.


Pihaknya bersama pemerintah provinsi Bali berterimakasihlah dan berharap dengan dilaksanakan event ini, bisa lebih mampu untuk memberikan dampak dan nilai positif terhadap perkembangan ekonomi pariwisata khususnya di Provinsi Bali.


(Ri/Red/Jejenews)