KJJT Malang Raya Bersama LBH Bhirawa Berikan Bantuan Sosial Lansia Kurang Mampu.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

KJJT Malang Raya Bersama LBH Bhirawa Berikan Bantuan Sosial Lansia Kurang Mampu.

 

Ketua KJJT Malang Raya "Bang Andre Jejenews" bersama LBH Bhirawa saat di lokasi santunan. 


Jejenews.co.id, Malang - Ramadhan merupakan bulan suci yang penuh berkah bagi seluruh umat muslim, momen ini di manfaatkan oleh Komunitas Jurnalis Jawa Timur bersama LBH Bhirawa gelar kegiatan safari ramadhan. 


Di sini Ketua KJJT Malang Raya dengan sapaan akrabnya Bang Andre Jejenews bersama para anggotanya, menggandeng Ketua LBH Bhirawa Ronald, S.H, Sekertaris LBH Bhirawa APRILIA, S.H beserta anggotanya berikan bantuan sosial bagi masyarakat kurang mampu. 


Bantuan tersebut di arahkan bagi para lansia sekitar khususnya wilayah Malang Raya, mereka mengunjungi salah satunya warga malang bernama Ibu Hatamah dengan usia 68 tahun yang hidup sendiri dengan kondisi ekonomi dan tempat tinggalnya sangat memperihatinkan.


Bang Andre Jejenews selaku Ketua KJJT Malang Raya menyampaikan saat kunjungannya, program kegiatan safari ramadhan kali ini mengadakan silaturahmi bersama dan saling berbagi sesama terhadap saudara kita yang tidak mampu. 



"Safari Ramadhan ini merupakan sebuah program kami KJJT khususnya di wilayah Malang Raya, adakan kunjungan silaturahmi dan membantu sesama dalam bakti sosial di sela-sela belajar bersama serta menjalankan profesi kami," tanggap Ketua KJJT Malang Raya (Jum'at, 7/4/2023).


Kami menyasar para lansia yang tidak mampu khususnya di pinggiran pelosok desa wilayah malang dan memberikan bantuan berupa sembako serta uang tunai untuk memenuhi kehidupannya terutama di bulan suci ramadhan ini, "ucap Bang Andre saat di lokasi santunan". 


Adanya aksi kegiatan yang di lakukan bersama-sama ini selain mendukung pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat, juga merupakan bentuk kepedulian sesama dan pengaplikasian sebagai jurnalis dalam mendapatkan sebuah informasi dan bukan cuma sekedar mendengar atau memberitakannya. 


"InsyaAllah kegiatan ini akan tetap selalu menjadi salah satu program kami, selain menimba dan mengasah ilmu kejurnalistikan demi bangsa dan negara dalam menjaga NKRI. Marilah kita bersama-sama membantu saudara kita yang kurang mampu, junjung persatuan dan kesatuan dalam menjaga kamtibmas serta khususnya di Malang Raya ini," pungkasnya. 


(Ri/Red/Jejenews)