Indahnya Bulan Ramadhan, KBO Satlantas Polresta Malang Kota Bagikan Takjil Bersama Para Relawan Malang.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Indahnya Bulan Ramadhan, KBO Satlantas Polresta Malang Kota Bagikan Takjil Bersama Para Relawan Malang.

 

Indahnya Bulan Ramadhan, KBO Satlantas Polresta Malang Kota Bagikan Takjil Bersama Para Relawan Malang.


Jejenews.co.id, Malang - Kepolisian Resort Kota (Polresta) Malang Kota melalui KBO Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Iptu Saiful Ilmi beserta jajarannya berbagi takjil bersama di bulan suci Ramadhan, di bantu para relawan malang dan para ojol dengan membagikan takjil ke para pengguna jalan yang melintasi daerah Jalan Panji Suroso Kota Malang.


KBO Satlantas Polres Malang Kota Iptu Saiful Ilmi mengatakan, kegiatan baksos ini dilakukan selain berbagi di bulan suci Ramadhan, juga sesuai amanat Kapolri agar kepolisian bisa membantu dan lebih dekat dengan masyarakat.


Bakti sosial (baksos) berbagi takjil ini di laksanakan minggu (16/3/2023) menjelang maghrib pada pukul 17.00 sampai selesai, kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh KBO Satlantas Polresta Malang Kota Iptu Saiful Ilmi tepatnya di depan kantor PSC 119 Jalan Panji Suroso No.7 Kecamatan Blimbing Kota Malang.


Tak hanya membagikan bingkisan sekitar 1.200 bungkus takjil untuk berbuka puasa, Iptu Saiful juga menyapa para warga yang melintas dengan sambil memberikan edukasi berkendara yang baik dan benar.



"Kegiatan bagi-bagi takjil ini kami lakukan sebagai bentuk ibadah bersama serta sekaligus akan hadirnya Polri di tengah masyarakat, semoga takjil ini bisa bermanfaat dalam melengkapi berbuka nantinya,” kata Iptu Saiful (Minggu, 16/3/2023).


KBO Satlantas Polresta Malang Kota juga menambahkan, berbagi dengan sesama di tengah bulan suci Ramadan adalah merupakan hal yang indah dan penuh berkah. Oleh karena itulah meski tak banyak yang diberikan kepada para masyarakat tetapi pihaknya selalu semangat untuk selalu berbagi kebahagiaan tersebut.


“Kegiatan bakti sosial ini akan terus kami lakukan, sebagai wujud Bhakti Polri kepada masyarakat khususnya di bulan ramadhan yang penuh berkah ini,” tutup Bang Saiful. 


(Ri/Red/Jejenews)