Temu Silaturahmi Jajaran Polsek Karangploso Dengan Masyarakat Ampeldento Di Jum'at Curhat.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Temu Silaturahmi Jajaran Polsek Karangploso Dengan Masyarakat Ampeldento Di Jum'at Curhat.

 

Temu Silaturahmi Jajaran Polsek Karangploso Dengan Masyarakat Ampeldento Di Jum'at Curhat.


Jejenews.co.id Malang - Jajaran Polsek Karangploso Polres Malang adakan kunjungan ke Masyarakat Desa Ampeldento Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang, mereka adakan silaturahmi bersama para masyarakat di desa tersebut serta menampung keluhan dan aspirasinya.


Di sini Jumat (17/3/2023) Kapolsek Karangploso Iptu Bambang Subinajar, S.E. hadir bersama Kanit Binmas Polsek Karangploso Ipda Winarto S, S.E., Bhabinkamtibmas desa Ampeldento Bripka Bagus Andy, Babinsa Ampeldento Sertu Kholik, Briptu Stella Ba SKCK Polsek Karangploso dan Tokoh Masyarakat desa Ampeldento Kecamatan Karangploso.


Kegiatan ini rutin di lakukan seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri) seminggu sekali setiap hari jumat, searah tujuan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk selalu mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat secara langsung berikut tindak lanjutnya. 


Di sini masyarakat bisa menyampaikan yang menjadikan saran masukan serta keluhannya akan kamtibmas, salah satunya terkait kepengurusan SKCK dan kelancaran lalulintas di depan sekolah SD, SMP dan SMA di jalur utama yang menuju arah Malang ke Batu khususnya. 


Jalur utama dari arah Batu yang melewati jalur utama daerah Karangploso sangat kelihatan padat dan rame setiap harinya, apalagi saat-saat hari libur banyak dari luar kota melewati jalur tersebut untuk tujuan wisata ke Batu.


Menindaklanjuti masukan dan pertanyaan yang di sampaikan masyarakatnya, terkait mengurus SKCK dalam kepentingan masyarakat, Briptu Stella Ba SKCK Polsek Karangploso memberikan edukasi bagaimana mengurus secara online dan persyaratannya. 


Lanjut Kapolsek Karangploso memberikan tindakan akan apa yang menjadi keluhan masyarakatnya, terutama akan lalulintas yang sering ramai dan padat setiap harinya.


"Kami akan menugaskan dan menempatkan para anggota Polsek Karangploso di poros pagi depan sekolah, supaya membantu kelancaran lalulintas di situ dan bisa membantu menyeberangkan para adik-adik kita yang mau sekolah," Pungkas Iptu Bambang Subinajar.


(Ri/Red/Jejenews)