PT R&N Group Gelar Tasyakuran Bersama, Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

PT R&N Group Gelar Tasyakuran Bersama, Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

 

PT R&N Group Gelar Tasyakuran Bersama, Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H. 


Jejenews.co.id, Nganjuk - PT R&N Group adakan tasyakuran bersama di desa Mojoduwur Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk, sambut bulan suci Ramadhan 1444 H di perkirakan jatuh pada tanggal 23/3/2023 besok.


Giat tasyakuran pada hari ini selasa 21/3/2023 di hadiri pula para Forpimcam, Perwakilan Kodim Nganjuk, Danramil Ngetos, Kapolsek Ngetos dan para tokoh masyarakat Mojoduwur.


Kapolsek Ngetos berharap di sela-sela sambutannya, di bulan ramadhan Tahun 1444 H atau Tahun 2023 ini benar-benar bisa berjalan dengan maksimal dan di ampuni semuanya. 



“semoga di bulan Ramadhan 1444 H yang penuh berkah dan ampunan ini, semuanya bisa mendapatkan pahala sesuai doa dan harapan kita khususnya umat muslim dan warga Ngetos pada umumnya serta apa yang kita perbuat baik lisan dan tidak disengaja diampuni," sambut Kapolsek Ngetos, Selasa (21/3/2023). 


Lanjut, Direktur utama PT R&N Group Santoso juga menyampaikan apa penghujung acara, akan tujuan tasyakuran yang beliau adakan tersebut. 


“Tasyakuran ini tidak lebih dari menyambut datangnya bulan suci ramadhon yang mana bulan penuh berkat dan penuh ampunan, semoga kedepannya PT R&N group ini didalam usahanya tidak ada kendala dalam menjalankan pekerjaan dan saya meminta doa serta dukungannya,” pungkas Santoso.


(Ri/Red/Jejenews)