Polsek Karangploso Polres Malang Gelar Silaturahmi Jum'at Curhat Bersama Juru Parkir.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Polsek Karangploso Polres Malang Gelar Silaturahmi Jum'at Curhat Bersama Juru Parkir.

 

Polsek Karangploso Polres Malang saat gelar silaturahmi Jum'at Curhat Bersama Juru Parkir dan Dishub Karangploso.


Jejenews.co.id Malang - Kanit Binmas Polsek Karangploso Ipda Winarto S, S.E. sesuai arahan Kapolsek Karangploso Polres Malang, Iptu Bambang Subinajar, S.E, kunjungi terminal Karangploso Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang, Jum'at (24/1/2023).


Kunjungan itu sekaligus silaturahmi bersama dengan Dishub Terminal Karangploso dan para Juru Parkir, dalam kemasan Jum'at Curhat. 


Silaturahim Jum'at Curhat di hadiri Kapolsek Karangploso Iptu Bambang Subinajar, S.E, Kanit Binmas Polsek Karangploso Ipda Winarto S, S.E., Babinkamtibmas Desa Girimoyo Briptu Isnani, Babinsa Desa Girimoyo Sertu Suherno, 3 orang perwakilan Dishub dan 3 orang Juru Parkir Karangploso.


Kegiatan Jum'at Curhat seminggu sekali ini program Polri dalam menerima keluhan dan aspirasi masyarakat. 


Dalam Jum'at Curhat, Sulianto, salah satu juru parkir yang hadir menyampaikan bahwa untuk fasilitas parkir atau ngetem buat angkot, sudah tersedia di alun-alun depan Pasar Karangploso. Namun, para sopir angkot banyak yang masih ngetem liar, dan menyebabkan kemacetan di sekitar pasar.


"Seringkali angkot berhenti sambil menunggu penumpang, tidak pada tempatnya. Selain terminal, sudah di siapkan tempat parkir oleh Dinas Perhubungan Karangploso," ujar Sulianto, Jum'at (24/1/2023). 


Kanit Binmas Polsek Karangploso Polres Malang Ipda Winarto S menanggapi curhatan juru parkir tersebut. 


Aspirasi tersebut akan di lanjutkan ke Kapolsek Karangploso serta ke para sopir angkot di area tersebut.


"Kami akan sampaikan Kapolsek Karangploso Polres Malang untuk di tindaklanjuti dan akan melakukan pendekatan ke para sopir angkot terkait lokasi berhenti maupun menunggu penumpangnya," papar Ipda Winarto S. 


Menurutnya, usulan dan aspirasi yang di sampaikannya merupakan hal yang baik, tentunya akan di realisasikan oleh Kapolsek Karangploso Polres Malang. 


"Selain penertiban area parkir, kami juga akan membantu mengatur kelancaran lalu lintas sekitar Alun-Alun, Pasar, dan Terminal Karangploso," tutupnya di agenda silaturahim Jum'at Curhat tersebut. 


(Ri/Red/Jejenews)