Polsek Karangploso Gelar Konservasi Sumber Mata Air Dan Penanaman Bibit Alpukat.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Polsek Karangploso Gelar Konservasi Sumber Mata Air Dan Penanaman Bibit Alpukat.

 

Polsek Karangploso Gelar Konservasi Sumber Mata Air Dan Penanaman Bibit Alpukat.


Jejenews.co.id Malang - Kapolsek Karangploso Polres Malang bersama jajarannya gelar giat konservasi alam di kawasan Perhutani, tepatnya di Desa Tawangargo Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang pada Selasa 21/02/2023.


Mereka melaksanakan penanaman pohon alpukat dan bersih-bersih sumber mata air yang selama ini di manfaatkan oleh masyarakat sekitar, konservasi ini bertujuan dalam menjaga kebersihan dan kelestarian bersama.


Dalam giat tersebut selain di ikuti oleh jajaran Kepolisian Karangploso Polres Malang, juga di ikuti oleh Camat Karangploso Drs. Dwi Ilham, Danramil Karangploso Kapten Cbh. Kacung, CDK Malang Wiwin Yuliarti, Asper BKPH Singosari Yona BA, Kades Tawangargo H. Sukar, Kades Donowarih Sujoko, United Tractor, KTH Arjuna Baghawanta dan dari Perhutani.



Kapolsek Karangploso Polres Malang melalui Kanit Binmas Ipda Winarto menuturkan bahwa “Program konservasi sumber air dan penanaman pohon alpukat ini dilakukan, agar dapat memberikan manfaat lebih bagi masyarakat sekitar ", sambutnya (Selasa,21/02/2023). 


Lanjut sambut Camat Karangploso di tengah-tengah acara, supaya dengan kegiatan ini di lestarikan dan di rawat bersama. 


" Kami berharap adanya pelaksanaan konservasi bersama-sama ini, selanjutnya bisa di jaga bersama dan bisa di nikmati semua masyarakat sekitar pula", sambut Drs. Dwi Ilham. 


Akhir acara konservasi tersebut, mereka melanjutkan ramah tamah bersama dan semuanya berjalan lancar sesuai harapan dan rencana program tersebut.


(Ri/Red/Jejenews)