Polsek Dau Polres Malang Bersama Para Wartawan Peringati Hari Pers Nasional 2023.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Polsek Dau Polres Malang Bersama Para Wartawan Peringati Hari Pers Nasional 2023.

 

Polsek Dau Polres Malang Bersama Para Wartawan Peringati Hari Pers Nasional 2023.


Jejenews.co.id Malang - Jajaran Kepolisian Dau Polres Malang pada Kamis (09/01/2023) gelar peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023, turut hadir Denha TNI dan para awak media di Kecamatan Dau Kabupaten Malang.


Hari Pers Nasional (HPN) yang diselenggarakan setiap tanggal 9 Februari bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia, didasarkan pada Keputusan Presiden Nomor 5 tahun 1985. Keputusan Presiden Soeharto pada 23 Januari 1985 itu menyebutkan bahwa Pers Nasional Indonesia mempunyai sejarah perjuangan dan peranan penting dalam melaksanakan pembangunan sebagai pengamalan Pancasila.


Peringatan yang di gelar oleh Polsek Dau Polres Malang, merupakan apresiasi atas kerja keras para wartawan dalam membantu masyarakat memberikan informasi kebenaran akan perkembangan di sekitar.


Kegiatan yang laksanakan sesuai arahan Kapolsek Dau Polres Malang Kompol Triwik Winarni, S.H kepada Kanit Reskrim Iptu Sugihartono beserta anggotanya, kali ini mengangkat tema Pers "Merdeka Demokrasi Bermartabat".


“Kami mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional tahun 2023 kepada para awak media, semoga kedepannya semakin jaya dan memberikan kebenaran informasi bagi masyarakat akan banyaknya berita² HOAX yang dapat menjatuhkan citra insan pers” sambut Iptu Sugihartono (Kamis,09/01/2023). 


Kami berharap kepada rekan-rekan para awak media untuk selalu bersinergi dan senantiasa memberikan kontribusi positif dalam pemberitaan guna membebaskan masyarakat dari berita hoax yang dapat menyesatkannya, "pungkas Kanit Samapta Iptu Sugihartono.


(RI/Red/Jejenews)