Peringatan HPN Yang Ke 35 Tahun, Polsek Karangploso Gelar Tasyakuran.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Peringatan HPN Yang Ke 35 Tahun, Polsek Karangploso Gelar Tasyakuran.

Peringatan HPN Yang Ke 35 Tahun, Polsek Karangploso Gelar Tasyakuran 


Jejenews.co.id Malang - Dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang ke 35 tahun, Polsek Karangploso gelar tasyakuran di Mapolsek Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang. Dengan tema Pers Merdeka, Demokrasi, Bermartabat.(Kamis,09/02/23).


Ipda Winarto, Kanit Binmas Polsek Karangploso mewakili Kapolsek dalam sambutannya menyampaikan, "Kita sama-sama bersyukur bisa berkumpul melaksanakan perayaan Hari Pers Nasional tahun 2023 di Mako Polsek Karangploso dalam keadaan sehat. Dan Kami Polri Polsek Karangploso mengucapkan selamat hari Pers Nasional,semoga Pers semakin Merdeka,Demokrasi Bermartabat," ucapnya.


Selain itu Ipda Winarto juga mengatakan, "Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan wartawan dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN). Semoga kerja sama kita tetap terjalin dengan baik, sehingga kedepannya bisa memunculkan suatu kebersamaan, kekeluargaan yang harmonis antara kepolisian dengan teman-teman wartawan," terangnya.


" Harapan kami agar Polri dan Pers di Kecamatan karangploso, bisa berkolaborasi dan bersinergi membawa hal-hal yang positif untuk perkembangan dan kemajuan wilayah Karangploso dan selalu solit menjaga kebersamaan dan kekompakan," ujarnya.


Dalam acara syukuran ini juga dihadiri Danramil Karangploso, Kapten Chb Kacung yang menyampaikan hal senada.


" Selamat Hari Pers Nasional terutama bagi rekan media yang bekerja di Malang raya. Semoga kedepannya pers semakin berkembang dan lebih dipercaya oleh masyarakat," tegasnya.


Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kanit Binmas yang diserahkan pada salah satu perwakilan awak media, Do'a bersama dan ramah tamah.


(Ri-Red/Jejenews)