Para Pedagang Pasar Sampaikan Aspirasinya Ke Kapolsek Karangploso Dalam Giat Jumat Curhat.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Para Pedagang Pasar Sampaikan Aspirasinya Ke Kapolsek Karangploso Dalam Giat Jumat Curhat.

 

Para Pedagang Pasar Sampaikan Aspirasinya Ke Kapolsek Karangploso Dalam Giat Jumat Curhat.


Jejenews.co.id Malang - Polsek Karangploso Polres Malang di Jumat (03/02/2023) pagi menggelar program “Jumat Curhat” bersama, giat kali ini di adakan dengan para pedagang pasar semi tradisional setempat.


Jumat curhat ini di gelar sesuai dengan Program Presisi Mabes Polri ke bawah sampai tingkat Polsek, hal ini bertujuan menyerap aspirasi masyarakat dan menjadi tolak ukur kinerja kepolisian secara langsung.


Kegiatan tersebut berlangsung di area Pasar Semi Modern Karangploso, dihadiri langsung oleh Kapolsek Karangploso IPTU Bambang Subinajar, S.E., Kanit Binmas Polsek Karangploso IPDA Winarto, Bhabinkamtibmas Polsek Karangploso Briptu Isnaini serta jajaran anggota lainnya.


Selain itu, turut hadir pula Muspika Karangploso, Babinsa Desa Girimoyo, Kepala UPTD Pasar Semi Modern Karangploso dan para pedagang setempat.


Di sini Kapolsek Karangploso Polres Malang menyampaikan rasa terimakasih serta syukurnya, juga sudah mendengarkan aspirasi serta keluhan secara langsung yang di rasakan para pedagang setempat.


“Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada semuanya, sehingga kegiatan Jumat Curhat bisa berjalan dengan maksimal. Kami juga berterima kasih sudah terima apa saja yang dikeluhkan maupun yang diinginkan oleh para pedagang,” kata IPTU Bambang.



Kapolsek juga menambahkan, bahwa informasi dari masyarakat maupun respon jawaban bisa saling terima secara langsung antara masyarakat dan kepolisian. Kami berharap kita semua saling bersama tingkatkan kamtibmas, ciptakan kondusif secara maksimal" imbuh Kapolsek Karangploso saat akhir sambutannya.


Dari hasil dialog tersebut, para pedagang juga mengucapkan terimakasih dan memberikan keluhan tentang kelangkaan minyak goreng dengan harganya lebih murah tersebut.


"Kami para pedagang di sini mengeluhkan akan kelangkaan minyak goreng kita sendiri, padahal sangat laris dan banyak di butuhkan masyarakat. Selain kwalitasnya relatif dan harganya pun relatif murah dengan yang lain", keluh salah satu pedagang.


Di sini, kami juga sampaikan terimakasih akan kegiatan ini. Karena selama ini kami bingung akan kendala maupun kesulitan yang ada, "imbuh Bu Pon.


Kapolsek Kauditan pun merespons dengan baik setiap aspirasi dari pedagang dan akan melanjutkan keluhan mereka, juga akan berkoordinasi dengan pihak terkait terutama Disperindag Malang.


“Terimakasih, kami akan segera lakukan pengecekan dengan operasi pasar dan juga akan kami teruskan ke Kepala UPTD Pasar Semi Modern Karangploso serta ke Disperindag Malang akan kendala tersebut", pungkas Kapolsek Karangploso.


(Andre/Red/Jejenews)