Kapolsek Karangploso Beserta Jajaran, Gelar Jum'at Curhat Bersama Warga Desa Tawangargo.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Kapolsek Karangploso Beserta Jajaran, Gelar Jum'at Curhat Bersama Warga Desa Tawangargo.

Kapolsek Karangploso Beserta Jajaran, Gelar Jum'at Curhat Bersama Warga Desa Tawangargo.



Jejenews.co.id Malang - Program "Jum'at curhat" merupakan upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, kali ini Polsek Karangploso Polres Malang gelar kegiatan ‘Jumat Curhat’, Jumat (10/02/2023)di Desa Tawangargo Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang.


Dalam kegiatan rutin yang di laksanakan oleh Polsek Karangploso Polres Malang ini, turut hadir pula dari Kades dan Babinsa Tawangargo serta Muspika Karangploso.


Program ini merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda hingga jajaran ke bawahnya, selain itu juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.


Kapolsek Karangploso Iptu Bambang Subinajar, S.E. menjelaskan, gelaran Jumat Curhat ini dilaksanakan langsung dalam rangka menerima curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polsek Karangploso Polres Malang.


“Program ‘Jumat Curhat’ ini sebagai bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat dalam menerima saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat secara langsung,” Iptu Bambang (Jum'at,10/02/2023).


Kegiatan berlangsung santai dan penuh keakraban, serta diisi dengan dialog interaktif langsung dari warga khususnya terkait situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Malang.


“Kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat, sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” imbuh Kapolsek Karangploso.


“Kegiatan ‘Jumat Curhat’ ini akan terus kami laksanakan rutin setiap hari Jumat dengan mengundang masyarakat secara bergantian dari beberapa wilayah di Kabupaten Malang,” tutupnya.


(Ri/Red/Jejenews)