Jum'at Curhat, Kapolsek Karangploso Polres Malang Terima Curhatan Adanya Parkir Liar.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Jum'at Curhat, Kapolsek Karangploso Polres Malang Terima Curhatan Adanya Parkir Liar.

 

Jum'at Curhat, Kapolsek Karangploso Polres Malang Terima Curhatan Adanya Parkir Liar.


Jejenews.co.id Malang - Polsek Karangploso Polres Malang kali ini gelar jum'at curhat di Sekitar Alun-alun Dan Pasar Karangploso, mereka menerima keluhan masyarakat dan petugas parkir, (Jum'at,17/02/2023).


Giat tersebut dihadiri oleh Kapolsek Karangploso Iptu Bambang Subinajar, S.E, bersama Kanit Binmas Karangploso Ipda Winarto S, Bhabinkamtibmas Desa Briptu Isnaini, Babinsa Karangploso Sertu Suherno, Dishub Karangploso, Juru parkir dan masyarakat. 


Keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) akan arus lalu lintas dan adanya lahan parkir yang telah di sediakan, disini ketertibannya kurang maksimal dan tidak bisa tertata rapi sesuai peraturan yang telah di tentukan.


"Seringkali di sekitar parkir alun-alun pasar seni Karangploso di pergunakan ngetemnya para angkot, semestinya mereka untuk menunggu penumpang itu di terminal yang telah di sediakan", pungkas perwakilan Dishub Karangploso (jum'at,17/02/2022). 


Keluhan tersebut di terima oleh Kapolsek Karangploso bersama anggotanya, terkait hal tersebut segera di tindaklanjuti dan di bantu Penertibannya. 


"Terimakasih dan akan kami tindaklanjuti terkait itu serta ketertiban akan jalur lalulintas yang khususnya di sekitar alun-alun Karangploso", jawab Kanit Binmas Karangploso Ipda Winarto S. 


Kapolsek Karangploso Iptu Bambang Subinajar, S.E. berharap masyarakat serta pengguna jalan, bisa bekerjasama sama-sama memahami demi ketertiban dan keamanan bersama.


(Ri/Red/Jejenews)