Asperda Gelar Mukernas Di Solo, Tingkatkan Sektor Pariwisata.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Asperda Gelar Mukernas Di Solo, Tingkatkan Sektor Pariwisata.

 

Walikota Surakarta Teguh Prakosa saat memukul Gong saat membuka Mukernas Asperda Indonesia Di Solo. 


Jejenews.co.id Solo - Asosiasi Pengusaha Rental Daerah (Asperda) pada Jum'at (10/02/2023) menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas), kegiatan di laksanakan pada jum'at (10/02/2023) di Hotel Paragon Surakarta.


Mukernas Asperda selain di hadiri dari para pengurus DPD, DPC dan para anggotanya, Walikota Surakarta Teguh Prakosa juga turut hadir bersama jajarannya terutama bidang Pariwisata.


Di sini, Walikota Surakarta Teguh Prakosa dalam sambutannya memberikan apresiasi serta dukungannya kepada Asperda. 


"Saya sangat berterima kasih dan apresiasi tinggi kepada rekan-rekan Asperda, kerjasama inilah yang sangat di perlukan dan memang menjadi program Pemerintah Surakarta khususnya peningkatan Pariwisatanya", sambut Teguh (Jum'at, 10/02/2023).


Asperda bisa memfungsikan kantor milik Pemerintah Surakarta di kawasan Musim Keris Nusantara, berkantor bersama Badan Promosi Pariwisata Daerah, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) dan Asita, imbuh Walikota Surakarta Teguh Prakosa.


Lanjut, Heru Cahyono selaku Ketua DPC Asperda Kota Surakarta berikan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Kota Surakarta akan fasilitas dan dukungannya. 


"Saya mewakili rekan-rekan Asperda mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Walikota Surakarta, sudah memberikan dukungan dan support lebihnya serta fasilitas yang telah di sediakan", sambut Ketua DPC Asperda Surakarta. 


Di perkuat pula Ketua Umum Asperda Indonesia Didik Prasetyo dalam sambutannya, berikan apresiasi dan berharap jadi contoh kinerja buat para perwakilan Asperda di daerah-daerah lainnya.


"Momentum Musyawarah Kerja Nasional Asperda ini, membantu Pemerintah dalam membangun dan meningkatkan Pariwisata kedepannya bisa menjadi contoh kinerja bagi perwakilan di daerah-daerah masing-masing", tandas Didik Prasetyo.


Sekali lagi saya juga sampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kota Surakarta atas kerjasama dan supportnya, semoga Pariwisata di Surakarta bisa lebih meningkat lagi kedepannya, pungkas Ketua Asperda Indonesia. 


(Ri/Red/Jejenews)