Warga Sampaikan Keluhan Ke Kapolsek Klojen Polresta Malang Kota Di Jum'at Curhat.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Warga Sampaikan Keluhan Ke Kapolsek Klojen Polresta Malang Kota Di Jum'at Curhat.

 

Kapolsek Klojen Kompol Domingos Ximenes beserta jajarannya gelar silaturahmi bersama di Jum'at Curhat.


Jejenews.co.id Malang - Masyarakat wilayah Sukoharjo Kecamatan Klojen Kota Malang bersama Kapolsek Klojen Kompol Domingos Ximenes beserta jajarannya gelar silaturahmi bersama, mereka mengeluh adanya tindak kejahatan yang terjadi di sekitar mereka khususnya wilayah klojen.


Dalam gelaran program Jum'at Curhat yang sesuai dengan arahan Kapolresta Malang Kota di laksanakan secara rutin, bertujuan mempererat tali silaturahmi dan menerima aspirasi dari masyarakat khususnya Kota Malang.


Mereka mengeluhkan keresahan di area Pasar Besar "Untuk Pasar besar saat ini sangat semrawut dan banyak terjadi pencopetan sehingga merugikan konsumen dan pedagang, kami meminta bantuan bagaimana supaya pasar besar aman dan tertib. Kami melihat di wilayah lain ada Pos Polisi yg menetap di pasar, kami mengharapkan ada pos di pasar besar Kota Malang." ucap Rifani Hasim Ketua Rw 2 Sukoharjo, Klojen.



Masyarakat Sukoharjo yang menyadari perkembangan zaman dengan kemajuan teknologi merasa khawatir dengan generasi muda yang salah memanfaatkannya. "Kami menaruh harapan besar agar pihak kepolisian khususnya Polresta Malang Kota dapat memberantas game online maupun judi online yang mengganggu mental remaja kita saat ini" harap masyarakat Klojen. Selain itu harapan terkait dengan adanya Program SIM Bhabin yang semula 10 orang diharapkan kini ditambah jumlahnya.


Kapolsek Klojen Kompol Domingos Ximenes berjanji akan berkordinasi dengan instansi terkait untuk sama-sama di carikan solusi terkait permasalahan tersebut 


"Terkait permasalahan tersebut yang di sampaikan, kami akan segera tindak lanjut dengan berkordinasi dengan beberapa instansi terkait, yang menjadi otoritas kepolisian tentunya segera kita lakukan" ujar Kompol Domingos 


Selama berlangsungnya kegiatan Jumat curhat ini masyarakat yang hadir merasa lega karena mendapat kesempatan untuk menyampaikan keresahan yang selama ini dirasakan. “Terima kasih karena sudah hadir disini untuk ngobrol dan diskusi, yang mana untuk saling share kita terjun ke masyarakat menggali apa yang menjadi keluhan masyarakat yang nanti akan kita kampung selama itu domain kepolisian. Apabila nanti ada keluhan instansi lain nanti akan kami kordinasikan, dan apabila ada perkembangan hasilnya akan disampaikan ke Kapolsek dan diteruskan ke bapak-bapak sekalian,” pungkas Kompol Yuliati.


(Andre/Red/Jejenews)