PAC Singgahan Adakan Berbagai Lomba dan Santuni Anak Yatim Piatu, Menyambut HUT PDIP Ke-50.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

PAC Singgahan Adakan Berbagai Lomba dan Santuni Anak Yatim Piatu, Menyambut HUT PDIP Ke-50.

 

PAC Singgahan Adakan Berbagai Lomba dan Santuni Anak Yatim Piatu, Menyambut HUT PDIP Ke-50.


Jejenews.co.id Tuban, - Dalam rangka HUT PDI Perjuangan ke-50 yang jatuh pada 10 Januari 2023, PAC PDI Perjuangan Singgahan menggelar berbagai perlombaan, lomba Lato - lato, balap karung, joget balon, hafalan surat - surat pendek, adzan dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, hari Minggu 08 Januari 2023.


Dengan berlokasi di Kebun Mega Juang, Desa Tingkis, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, berbagai perlombaan dimulai pada pukul 07.00 Wib sampai dengan selesai, dengan diikuti seluruh masyarakat di sekitar Kebun Mega Juang serta dari luar Desa Tingkis. 


Semua peserta dan penonton yang hadir di Kebun Mega Juang di sajikan menu yang sangat terkenal di kawasan Singgahan,"Godeh Pero Yektmok," Kuliner ini pemiliknya tak lain Istri dari Ketua PAC singgahan Kang Soponyono. 


Kegiatan ini di hadiri seluruh pengurus PAC PDI Perjuangan Singgahan dan para Kader dan Simpatisan PDIP serta Tokoh Masyarakat Desa Tingkis dan Para Ulama.



Soponyono selaku Ketua PAC PDIP Singgahan menuturkan, kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT PDI Perjuangan ke-50 yang jatuh pada tanggal 10 Januari 2023, kami mengadakan santunan Anak Yatim dan mengadakan berbagai macam lomba.


"Salah satunya perlombaan yg lagi viral di seluruh antero jagat raya yaitu permainan lato - lato yang di ikuti kurang lebih 87 peserta, balap karung 63 peserta, joget balon 75 peserta, hafalan surat - surat pendek 24 peserta dan Adzan 17 peserta semuanya untuk umum dan tidak di pungut biaya alias gratis kami juga menyantuni belasan anak - anak yatim piatu," tutur Ketua PAC yang akrab di panggil Kang Soponyono, Minggu (08/01/23). 


Lanjut Soponyono melalui acara ini PDI Perjuangan ingin menumbuhkan semangat kebersamaan serta menumbuhkan semangat gotong royong kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah Singgahan ini. 


Saya berharap dengan kegiatan lomba ini dapat menghasilkan semakin banyak kreatifitas anak - anak yang bagus serta memberi edukasi politik kepada anak - anak muda agar cerdas dan positif dalam berpolitik dalam membangun negeri yang kita cintai ini, pungkasnya.


(So/Red/Jejenews)