Kapolresta Malang Kota Pimpin Pelantikan Kasat Lantas Makota Yang Baru.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Kapolresta Malang Kota Pimpin Pelantikan Kasat Lantas Makota Yang Baru.

 

Kapolresta Malang Kota Saat Melantik Kasat Lantas Makota Kompol Ari Galang Saputro.


Jejenews.co.id Malang - Upacara pelantikan dan sumpah jabatan pengangkatan Kasat Lantas Polresta Malang Kota yang baru, mantan Waka Polres Gresik Kompol Ari Galang Saputro resmi menggantikan posisi dari Kasat Lantas sebelumnya Kompol Yoppi Anggy Khrisna.


Kombes Pol Budi Hermanto selaku Kapolresta Malang Kota memimpin langsung prosesi pelantikan, kegiatan dilaksanakan barengan dengan apel Polresta Malang Kota pada Senin (16/01/2023) di halaman depan Mapolresta.


“Hari ini, saya melantik Kasat Lantas yang baru, untuk menggantikan Kasat Lantas sebelumnya telah non aktif,” ungkap Kombes Pol Budi Hermanto saat di wawancara.


Semoga dengan Kasat Lantas yang baru ini, benar-benar bisa membawa Polresta Malang Kota menjadi lebih baik kedepannya, dan sesuai harapan kita semuanya.



Kompol Ari Galang Saputro selaku Kasat Lantas Polresta Malang Kota yang baru menyampaikan, beliau akan segera melakukan pelayanan kepada masyarakat sesuai arahan pimpinan dan mengikuti arahan dari Bapak Kapolresta Malang Kota.


"Kami segera ikuti petunjuk dari Bapak Kapolresta Malang Kota dengan baik dan akan memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat,” tutur Kasat Lantas Polresta Makota yang baru (Senin,16/01/2023).


Di sini juga, Kapolresta Malang Kota juga memberikan penghargaan kepada sejumlah anggota yang berprestasi, serta memberikan kartu BPJS bagi pengemudi angkot pada rangkaian upacara tersebut.


(Andre/Red/Jejenews)