Jum'at Curhat Kapolsek Sukun Polresta Malang Kota, Silaturahmi Dan Terima Keluhan Warganya.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Jum'at Curhat Kapolsek Sukun Polresta Malang Kota, Silaturahmi Dan Terima Keluhan Warganya.

 

Kapolsek Sukun Polresta Malang Kota Kompol Nyoto Gelar S.Psi, Silaturahmi Dan Terima Keluhan Warganya.


Jejenews.co.id Malang - Di awal tahun 2023 Kapolsek Sukun Kompol Nyoto Gelar S.Psi bersama PJU Polresta Malang Kota beserta jajarannya gelar "Jumat Curhat" bersama, terutama masyarakat Kelurahan Mulyorejo Kecamatan Sukun Kota Malang.


Mereka berkumpul bersama bersilaturahmi serta mendengar aspirasi secara langsung dari masyarakat sekitar Terminal Mulyorejo khususnya, sekitar 70 orang yang hadir berkesempatan untuk menyampaikan segala keluh kesahnya secara langsung. 


Plt. Wakapolresta Malang Kota, Kompol Yuliati menyampaikan, program Jumat Curhat pada Jumat pagi (6/01/2023). "Sesuai dengan arahan Bapak Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Budi Hermanto, program Jumat curhat ini kita laksanakan agar masyarakat dapat menyampaikan aspirasi atau keluh kesah mereka secara terbuka kepada kami dan untuk kami bantu tindak lanjut selanjutnya" tandasnya.



"Masyarakat menyampaikan terkait limbah sungai Mulyorejo ada 2, selatan dan utara, kami mohon solusi karena di sisi utara ada sumber yang digunakan warga jadi semisalnya limbah dijadikan 1 di selatan, karena ada konflik kemarin." imbuh Kompol Yuliati (Jum'at, 06/01/2023).


Selain itu masyarakat wilayah Sukun tersebut juga menyampaikan permohonan untuk penguraian sampah dan penempatan gerobak sampah di terminal yang mengganggu mohon bisa ditertibkan, serta agar ada penambahan penerangan karena banyak anak muda nongkrong di terminal pada malam hari. 


Selama berlangsungnya kegiatan Jumat curhat ini masyarakat yang hadir merasa lega karena mendapat kesempatan untuk menyampaikan keresahan yang selama ini dirasakan. “Terima kasih karena sudah hadir disini untuk ngobrol dan diskusi, yang mana untuk saling share kita terjun ke masyarakat menggali apa yang menjadi keluhan masyarakat yang nanti akan kita kampung selama itu domain kepolisian. Apabila nanti ada keluhan instansi lain nanti akan kami kordinasikan, dan apabila ada perkembangan hasilnya akan disampaikan ke Kapolsek dan diteruskan ke bapak-bapak sekalian,” pungkas Kompol Yuliati.


(Andre/Red/Jejenews)