Akhir tahun 2022 Para Ormas Masyarakat Dan Relawan Gelar Giat Baksos Yatim Piatu Bersama.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Akhir tahun 2022 Para Ormas Masyarakat Dan Relawan Gelar Giat Baksos Yatim Piatu Bersama.

 

Akhir tahun 2022 Para Ormas Masyarakat Dan Relawan Gelar Giat Baksos Yatim Piatu Bersama.


Jejenews.co.id Malang - Puncak pergantian tahun merupakan momen yang sudah jadi tradisi bagi masyarakat, pada umumnya mereka menjalankan kegiatan masing-masing baik acara liburan maupun aktivitas lainnya.


Salah satunya perwakilan masyarakat yang melakukan sebuah kegiatan sosialnya tiap bulannya, mereka Divisi Sosial Tekab Kabupaten Malang, Sahabat Tekab, juga di hadiri oleh GM FKPPI, Pemuda PancaMarga Kab.Malang, Tim Escort Malang dan para relawan ojek online. 


Pada hari Jum'at 30/12/2022 mereka melaksanakan bakti sosial yatim piatu, berlokasi di Yayasan Khoiru Ummah Jalan Achmad Yani Desa Sumberporong Kecamatan Lawang Kabupaten Malang.


Ketua DPW TEKAB Kabupaten Malang Prima Sunandri menjelaskan, "Alhamdulillah rasa syukur selalu dipanjatkan semua sahabat dan relawan atas terlaksanakannya bakti sosial di yayasan khoiru ummah yang berjalan dengan lancar", tandasnya (Jum'at, 30/12/2022).



"Semoga acara acara seperti ini bisa memotivasi kita semua untuk senantiasa belajar berbagi manfaat untuk mengisi kegiatan kegiatan positif diwilayah Kabupaten Malang", imbuh Prima Sunandri.


Di perkuat pula oleh Ketua Divisi Sosial M Nadhir juga menambahkan, "terima kasih atas suport dari semua pendukung dan dermawan yang senantiasa mensuport dalam giat bulanan ini", tambahnya.


Semangat yang tak pernah pudar terus digerakkan oleh rekan rekan Tekab (Divisi Sosial) di tiap bulannya untuk selalu menyemangati para sahabat untuk bisa berbagi berkah dan kebaikan kepada adik-adik yatim piatu Yayasan Khoiru Ummah di wilayah Kabupaten Malang.


Dan kegiatan diakhir tahun 2022 menuju awal tahun 2023 harapan kebaikan semoga senantiasa tercurah untuk segenap pengurus dan sahabat divsos dimanapun berada dan selalu bisa menyampaikan satu bentuk giat positif kepada masyarakat sekitar.



(Andre/Red/Jejenews)